Home » Serial TV » Esther Yu Memenangkan Hati Ding Yuxi di Drama Love Game In Eastern Fantasy

Esther Yu Memenangkan Hati Ding Yuxi di Drama Love Game In Eastern Fantasy

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.comLove Game in Eastern Fantasy adalah serial live-action yang didasarkan pada novel populer The Guide to Capturing a Black Lotus. 

Galeri Video

Berbicara tentang, Esther Yu Shuxin memerankan karakter utama Ling Miaomiao, seorang gadis yang secara tidak sengaja “terlempar” ke dalam sebuah novel. Aktris berusia 28 tahun ini biasanya memerankan karakter yang imut dan ceria. Namun dalam serial populer My Journey to You, Esther menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dengan memerankan seorang mata-mata yang terpelajar dan dingin. Dalam Love Game in Eastern Fantasy, meskipun dia seharusnya memerankan karakter jahat Lin Yu di dalam dunia buku, terlihat jelas bahwa kepribadiannya yang jenaka masih tetap terpancar.

Demikian juga, mengingat bahwa tantangannya adalah untuk menjerat kasih sayang dari “teratai hitam” yang sangat misterius, Mu Sheng, karakter Ryan Ding Yuxi yang memerankan tokoh utama pria kedua dalam novel yang ia mainkan, upayanya yang gigih untuk membuatnya menyukainya dengan cepat berakhir dengan sangat lucu. 

Sebagai bagian dari keluarga pemburu iblis, karakternya yang setengah manusia dan setengah iblis, jatuh cinta pada saudara perempuannya, Mu Yao yang diperankan oleh Bambi Zhu Xudan. Meskipun sepertinya semua orang pada akhirnya berpasangan saat Bambi bertemu kembali dengan Fox Spirit Matchmaker: Red Moon Pact, Yang Shize, untuk memerankan pasangan pemeran utama kedua.

Sumber: Drama

Dibaca 22 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top