Home » Serial TV » Berita » Video Trailer Drama Difficult to Coax Dirilis, Adegan Perpisahan Sita Perhatian Netizen

Video Trailer Drama Difficult to Coax Dirilis, Adegan Perpisahan Sita Perhatian Netizen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China, Difficult to Coax/ First Frost yang dibintangi oleh Bai Jingting dan Zhang Ruonan menyelesaikan syuting baru-baru ini. Tim drama merilis trailer terbaru pada hari ini, Kamis (27/6). Dalam kurang dari sehari, video itu ditonton 6,13 juta penggemar di China.

Galeri Video

Dalam video trailer itu, kita melihat kehidupan keduanya saat SMA. Kita juga melihat gambaran sekilas kehidupan keduanya saat mereka sudah mulai bekerja. Salah satu adegan yang menarik perhatian adalah adegan ikonik dalam novel di mana keduanya berpisah saat SMA.

Sebelum proses syuting drama itu dimulai, Difficult to Coax sudah menarik perhatian para penggemar di China. Selama proses syuting, drama itu juga kerap masuk ke dalam daftar pencarian populer di Weibo. Novel asli drama itu yang ditulis oleh Zhu Yi memang sangat populer di China. Novel sebelumnya yang ditulis Zhu Yi, Secretly Can’t Hide juga sangat populer dan diangkat ke dalam drama Hidden Love yang dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan. Drama itu sangat populer dan melambungkan nama dua pemeran utamanya ke level yang lebih tinggi. Tidaklah mengherankan para penggemar di China menaruh perhatian besar pada spinoff drama Hidden Love itu.

Video trailer ini yang menunjukkan kehidupan Sang Yan dan Wen Yifan dari saat mereka SMA hingga bekerja dan hubungan di antara mereka memperoleh respons positif dari para netizen di China, tulis upmedia.

Pada adegan awal, Wen Yifan (diperankan oleh Zhang Ruonan) terlihat berjalan di belakang Sang Yang (diperankan oleh Bai Jingting). Keduanya memakai seragam sekolah. Adegan beralih memperlihatkan beberapa kegiatan mereka saat SMA, termasuk interkasi mereka dan perpisahan mereka yang sedih.

Perpisahan ini terjadi salah satu akibatnya dikarenakan hubungan keluarga Wen Yifan yang rusak. Sejak kecil Wen Yifan hidup dalam keluarga yang penuh kasih sayang. Tapi hal itu berubah saat sang ayah meninggal dunia saat dia SMA. Sang ibu memutuskan menikah lagi dan membuangnya.

Sebuah peristiwa pahit menimpa Wen Yifan setelah dia dibuang oleh sang ibu. Hal ini membuatnya merasa tidak layak untuk bersama Sang Yan. Dia kemudian memutuskan bersikap kejam dan mengingkari janjinya yang dibuat bersama Sang Yan.

Sekalipun perpisahan itu meninggalkan luka hati yang dalam di hati Sang Yan, saat keduanya kembali bertemu lagi beberapa tahun kemudian, perasaan cinta yang terpendam itu perlahan-lahan muncul. Interaksi keduanya perlahan-lahan juga mengungkap masa lalu kelam yang dialami Wen Yifan.

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top