Home » Serial TV » Berita » Peng Guangying Bahas Perannya dalam Drama The Tale of Rose

Peng Guangying Bahas Perannya dalam Drama The Tale of Rose

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Liu Yifei, The Tale of Rose merupakan salah satu drama China yang sangat populer tahun ini. Dalam drama itu, dia memerankan Huang Yimei, wanita cantik yang mengalami lika liku perjalanan cinta. Cinta pertama Huang Yimei adalah Zhuang Guodong yang diperankan oleh Peng Guangying. Hubungan keduanya kandas karena berbagai alasan. Menurut sang aktor, hubungan mereka kandas sebenarnya adalah mereka terlalu muda saat bertemu.

Saat ditanya apakah Zhuang Guodong akan memilih lagi, apakah dia akan pergi ke luar negeri untuk bekerja atau tetap di Beijing, Peng Guanying menjawab: “Tetap di Beijing dan memilih cinta.”

Dalam “The Story of Rose”, Peng Guanying memerankan Zhuang Guodong yang merupakan seorang profesional. Sebagai cinta pertama Huang Yimei, dia menarik banyak perhatian sejak kemunculannya, dan popularitas serta diskusi tentang hubungan mereka terus meningkat. Setelah cinta yang penuh gairah dan manis, serangkaian masalah realistis mengikuti dan menghantam hubungan ini berulang kali. Pada akhirnya, perpisahan antara keduanya membuat banyak penonton “gelisah”.

Menurut Peng Guanying, adalah wajar jika Zhuang Guodong dan Huang Yimei jatuh cinta. “Huang Yimei adalah gadis yang sangat luar biasa, sangat mempesona dan mandiri, dan dia sangat menarik perhatian Zhuang Guodong. Selain itu, mereka berdua memiliki topik yang sama dan tujuan yang sama dalam karier mereka, jadi itu adalah cinta yang seimbang,” kata Peng Guangying dilansir dari Sohu.

Namun cinta yang penuh gairah ini berakhir dengan perpisahan. Banyak penonton percaya bahwa Zhuang Guodong terlalu mementingkan kariernya dan bersikeras bekerja di luar negeri, yang menyebabkan perpisahan mereka. Peng Guanying tidak berpikir begitu. “Mengapa kalian mengatakan bahwa Zhuang Guodong menempatkan kariernya di atas cinta? Dia mengajukan lamaran pekerjaan terlebih dahulu, lalu jatuh cinta dengan Huang Yimei, dan kemudian menerima tawaran pekerjaan saat mereka sedang jatuh cinta. Dia tidak menempatkan kariernya terlebih dahulu, tetapi pada saat itu, dia mengalami konflik. Dan dalam beberapa hal, Zhuang Guodong lebih dewasa daripada Huang Yimei. Jika dia memberitahunya tentang hal ini saat mereka sedang jatuh cinta, mereka mungkin akan bertengkar. Dia tidak menyembunyikannya dengan sengaja, tetapi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya,” bela sang aktor.

Karena keragu-raguan ini, keduanya berpisah, situasi ini tidak terduga bagi Zhuang Guodong. “Mereka terlalu muda ketika bertemu satu sama lain, dan tidak ada yang mau mengalah. Sebenarnya, jika Zhuang Guodong mengalah, keduanya mungkin akan memiliki hasil yang berbeda. Menurut saya, Zhuang Guodong penuh dengan penyesalan tentang hubungan ini. Jika dia punya kesempatan untuk melakukannya lagi, dia pasti akan memilih untuk tetap di Beijing dan memilih cinta,” terangnya.

Sebelum drama ini ditayangkan, penonton sudah terkesan dengan sebuah adegan: Zhuang Guodong dan Huang Yimei berciuman di koridor, dan tertangkap oleh kakak mereka, Huang Zhenhua. “Apa yang kamu lakukan?” tanya Huang Zhenhua. Adegan itu menjadi sebuah adegan yang ikonik dan lucu.

Rupanya adegan itu adalah adegan pertama yang dilakukan Peng Guangying dan Liu Yifei. Bagaimana rasanya untuk pertama kalinya syuting adegan mesra itu? Peng Guanying sangat terbuka tentang hal itu: “Ini sebenarnya bagian dari pekerjaan. Kalian harus memasukkan diri kalian dalam peran. Hubungan antara dua orang pada saat ini seperti ini, jadi kalian bisa menghilangkan banyak gangguan saat syuting,” katanya.

Ada banyak adegan populer antara Zhuang Guodong dan Huang Yimei, tetapi yang paling mengesankan bagi Peng Guanying adalah adegan di mana mereka “jatuh cinta di bawah hujan”. Pada saat itu, keduanya memiliki kesan yang baik satu sama lain, tetapi terlalu malu untuk mengungkapkan kerinduan mereka, jadi mereka menggunakan topik cuaca untuk menyampaikan cinta mereka yang dalam.

“Saya tidak menyangka bahwa sutradara akhirnya akan membawa kita dengan adegan di mana kita terus berlari dan akhirnya bertemu di hujan. Saya pikir itu sangat romantis,” ujarnya. Sebenarnya, adegan ini juga merupakan adegan terakhir yang dilakukan oleh Peng Guanying. “Ini seperti lingkaran tak terbatas. Pada saat itu, cerita Zhuang Guodong telah berakhir, tetapi dalam cerita lain, cerita Zhuang Guodong dan Huang Yimei baru saja dimulai,” ungkapnya.

Dibaca 50 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top