Home » Selebritis » Absennya Yang Zi di Magnolia Awards 2024 Jadi Trending Topic

Absennya Yang Zi di Magnolia Awards 2024 Jadi Trending Topic

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 28 Juni 2024 malam waktu setempat, gelaran bergengsi 29th Magnolia Awards digelar di Shanghai. Dalam acara itu, drama Blossoms Shanghai mendominasi dengan memperoleh beberapa penghargaan. Kalian bisa membaca daftarnya di sini.

Galeri Video

Topik terkait acara bergengsi itu menjadi trending topic di Weibo. Salah satunya adalah tagar Yang Zi menyesal tidak bisa menghadiri the Magnolia Awards. Yang Zi juga menjadi trending topic di Twitter pada 29 Juni 2024 subuh. Dia memang tidak menghadiri acara itu. Yang Zi menulis di akun Weibo untuk membahas hal ini. “Saya merasa terhormat dinominasikan untuk the Magnolia Awards tahun ini. Saya masih merasa sangat gembira. Saya menyesal tidak bisa bertemu dengan kalian di sana, tapi saya masih ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang,” tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk sutradara dan kru drama Lost You Forever untuk kepercayaan dan bantuan mereka. Dia mengingatkan para penggemar untuk menonton Lost You Forever yang akan tayang pada Juli 2024.

Menurut pemberitaan, alasan Yang Zi absen dari acara itu adalah karena dia menghadiri the 2024 Paris Olympics. Dia terpilih sebagai salah satu pembawa obor untuk gelaran olahraga bergengsi itu. Ketidakhadiran Yang Zi dalam Magnolia Awards sebenarnya sudah diberitakan beberapa hari sebelum acara itu digelar.

Foto-foto Yang Zi sebagai pembawa obor dalam the 2024 Paris Olympics sudah tersebar. Dalam foto, dia terlihat menawan. Dalam salah satu foto, Yang Zi terlihat berlari membawa obor sambil tersenyum.

Dibaca 65 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top