Home » Serial TV » Drama Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu Rilis Trailer Perdana!

Drama Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu Rilis Trailer Perdana!

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Saat ini sedang melakukan syuting Love on the Turquoise Land dengan aktor Chen Xingxu, trailer terbaru dari Dilraba Dilmurat yang baru-baru ini dirilis telah ditonton sebanyak 9 juta kali dalam waktu satu hari.

Mendapatkan popularitas dengan serangkaian hits termasuk Eternal Love, The Long Ballad, You Are My Glory, drama Dilraba yang akan datang, Sword Rose, di mana ia berpasangan dengan Jin Shijia, akan ditayangkan pada bulan Juli ini, yang akan menjadi saingan dari drama Yang Zi yang Lost You Forever 2.

Mendapat tanggapan yang kurang memuasakan di drama The Prosecution Elite dan Legend of Anle, Dilraba akan berusaha keras untuk mendapatkan kembali dukungan dengan mengambil peran-peran yang luas di drama idola, modern dan kuno, dengan syuting yang akan dimulai untuk proyek fantasi baru Love Beyond the Grave bersama dengan Arthur Chen.

Diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, Love on the Turquoise Land bercerita tentang keturunan “Tentara Kusut” rahasia yang dikirim oleh kaisar dinasti Qin, Qin Shi Huang. Nie Jiu Luo, seorang pematung berbakat dan cantik di permukaan sebenarnya adalah Pedang Gila, yang membunuh monster tanah untuk memberi makan pedangnya. Bertemu dengan Yan Tuo, keduanya bergabung untuk menjelajahi rahasia Tentara Kusut, dan bersama-sama mengungkap dunia di luar imajinasi mereka, mengungkap rahasia keabadian.

Trailer berdurasi 90 detik ini dibuka dengan memperkenalkan keberadaan “Monster Tanah” yang menyamar sebagai manusia, yang menambahkan aura fantastis, dengan elemen horor ke dalam plotnya, dengan para netizen yang memuji efek spesialnya sebagai sesuatu yang mengesankan dan menjanjikan. Memamerkan kecantikan dan keterampilan bertarung, penggambaran Dilraba sebagai pembunuh wanita “Nie Jiu Luo” juga memenangkan persetujuan netizen dengan kualitas tatapan mata, gerakan, dan aksi menghunus pedang yang tajam dan penuh gaya.

Sementara itu, penggambaran Chen Xingxu sebagai tuan muda kaya yang lembut, Yan Tuo, dengan suaranya yang bernada dalam, juga mendapat pujian, dengan dua adegan “pelukan putri” klasik yang menampilkan chemistry yang meledak-ledak dari pasangan ini telah menyebabkan kegemparan di antara para penggemar.

Namun demikian, para penggemar juga menemukan alasan untuk mengkritik penggunaan filter yang berlebihan, yang menurut mereka menyebabkan warna kulit para aktor terlihat tidak konsisten dalam trailer itu sendiri, sesuatu yang mereka harapkan dapat diperbaiki sebelum drama ini ditayangkan.

Sumber: Drama

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top