Home » Serial TV » Berita » Ini Foto Sang Zhi dalam Drama First Frost, Zhao Lusi Digantikan Bintang Ini

Ini Foto Sang Zhi dalam Drama First Frost, Zhao Lusi Digantikan Bintang Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang kalian ketahui, drama spinoff Hidden Love, Difficult to Coax baru saja menyelesaikan syutingnya. Drama yang dibintangi oleh Bai Jingting dan Zhang Ruonan itu baru-baru ini merilis foto-foto poster dan video trailer untuk merayakan hal tersebut.

Drama Difficult to Coax atau First Frost mengisahkan tentang percintaan Sang Yan, kakak Sang Zhi dengan Wen Yifan. Sayangnya, drama ini mengganti semua pemeran yang ada dalam Hidden Love. Pemeran Sang Yan dalam Hidden Love, Victor Ma digantikan oleh Bai Jingting. Pemeran utamanya Zhao Lusi dan Chen Zheyuan juga dipastikan tidak akan tampil dalam drama itu. Chen Zheyuan digantikan oleh Wu Yuheng, memerankan Duan Jiaxu. Sedangkan Zhao Lusi digantikan oleh Liu Chutian, memerankan Sang Zhi.

Foto-foto terbaru drama Difficult to Coax memperlihatkan sosok Sang Zhi yang diperankan oleh Liu Chutian. Hal ini segera memicu diskusi di antara para netizen di China. Dalam First Frost, kita akan mengenal Sang Yan lebih dalam lagi.

Hal yang perlu diingat adalah novel Difficult to Coax mengambil sudut pandang utama karakter wanita Wen Yifan. Untuk saat ini belum diketahui apakah drama ini akan memakai sudut pandang utama yang sama. Tapi lewat drama ini, kita akan melihat perjuangan Sang Yan mencintai Wen Yifan dari jauh dan menunggu wanita itu selama 9 tahun.

Proses casting pemeran utama pria dan wanita untuk drama Difficult to Coax ini menarik perhatian para netizen di China sejak awal. Hal ini tidaklah mengherankan karena kepopuleran novelnya di China. Ditambah dengan populernya drama Hidden Love, para netizen yang belum pernah membaca seri novel ini pun akhirnya tertarik.

Mereka terutama penasaran apakah Zhao Lusi dan Chen Zheyuan akan tampil juga dalam drama Difficult to Coax. Sayangnya karena pemeran utamanya berbeda dari versi Hidden Love, dua bintang favorit penonton itu juga tidak akan kembali memerankan karakter mereka.

Saat para penggemar novel dan drama mengetahui jika Sang Zhi sekarang diperankan oleh Liu Chutian , mereka menerimanya dengan positif. Saat berusia 5 tahun, Liu Chutian tampil dalam drama The Legend of Mi Yue. Pada usia 8 tahun, dia tampil dalam drama The Story of Minglan. Dia memerankan Minglan versi kecil. Minglan versi dewasa tentunya diperankan oleh Zhao Liying.

Ketika masih kecil, dia memiliki wajah yang lucu, cantik dengan pipi tembemnya terlihat menggemaskan selain itu keterampilan aktingnya juga alami, tulis upmedia. Saat itu, para netizen di China memujinya sebagai dewi kecil dan membanjiri akun Weibo untuk memujinya. Beberapa netizen bercanda dan menuliskan,” Jangan operasi plastik saat kamu besar nanti!”

Sekarang para netizen bisa melihat foto-foto Liu Chutian sebagai Sang Zhi. Para netizen di China merasa jika casting ini tepat. Sekarang Liu Chutian yang berusia 14 tahun tidak memiliki pipi tembem yang dia miliki saat kecil. Tapi kecantikannya tidaklah hilang. “Melihat Liu Chutian tumbuh besar, dia memerankan adik Bai Jingting kali ini, dan tidak lama lagi dia akan menjadi pemeran utama wanita!” komentar seorang netizen.

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top