Home » Film » Berita » Netizen di China Promosikan Film Yu Shi Pakai Meme Lin Gengxin, Siapa yang ada di Beijing

Netizen di China Promosikan Film Yu Shi Pakai Meme Lin Gengxin, Siapa yang ada di Beijing

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Liu Yifei, The Tale of Rose sangatlah populer saat tayang. Para pemeran pria dalam drama itu seperti Peng Guanying, Lin Gengxing, Wallace Huo dan Lin Yi juga merasakan dampak kepopuleran itu.

Salah satu contohnya adalah Lin Gengxin yang memerankan mantan suami karakter Liu Yifei dalam drama itu. Biasanya memerankan sosok protagonis yang dipuja para penggemar, kali ini Lin Gengxin memerankan sosok pria brengsek. Dia sempat memperoleh serangan dari para netizen yang merasa benci dan marah terhadap karakter yang dia perankan.

Salah satu ucapan karakternya dalam drama itu menjadi viral dan kemudian dijadikan bahan meme, seperti yang diberitakan sebelumnya oleh LayarHijau. Saking viralnya, akhirnya berbagai badan pariwisata di China mulai dari badan pariwisata di Beijing memakai meme itu untuk promosi. Beberapa universitas di China juga memakainya sebagai bahan promosi untuk pendaftaran mahasiwa baru.

Sekarang giliran para netizen di China yang memakai meme ini untuk membahas salah satu film baru yang dibintangi oleh Yu Shi dan Wang Yinglu. Tagar Beijing punya Yu Shi menjadi trending topic pada 30 Juni 2024. “Kenapa kamu ingin ke Beijing? Siapa yang ada di Beijing?” tulis seorang netizen mengutip dialog Lin Gengxin dalam drama The Tale of Rose. Dia menyertakan video editan berisikan potongan adegan Lin Gengxin mengucapkan kata itu. Potongan adegan itu disambung dengan video Yu Shi dalam roadshow untuk mempromosikan film barunya.

“Hahaha, siapa yang ada di Beijing? Ternyata ada Yu Shi yang sedang roadshow, hahaha, saya tidak sabar menunggu tayangnya film Welcome to My Side pada 5 Juli. Yu Shi memang dewanya roadshow,” komentar netizen lainnya.

“Siapa yang ada di Beijing? Selamat datang Yu Shi,” komentar pengguna lainnya.

Menurut pemberitaan Beijing News, pada 27 Juni 2024, film itu merilis video trailer. Film Welcome to My Side mengisahkan percintaan antara Chen Xiaozhu (diperankan oleh Yu Shi) dan Feng Jianan (diperangkan oleh Wang Yinglu). Dalam video trailer sebelumnya, Chen Xiaozhu memperoleh sebuah kemampuan aneh. Kapanpun dia melihat warna kuning, semua orang di sekitarnya berubah menjadi bebek kuning. Hanya saat dia melihat Feng Jianan, semuanya kembali menjadi normal.

Dalam video trailer terbaru, kali ini kita diperlihatkan sudut pandang Feng Jianan. Dalam sudut pandangnya, dia dan Chen Xiaozhu adalah pasangan seperti pasangan pada umumnya. Seperti dua batu yang bergesekan. Saling menghangatkan tapi juga saling melukai. Mereka memiliki masa-masa bahagia. Tapi mereka juga kadang bertengkar karena masalah sepele. Hal ini membuat mereka menjadi sosok yang mereka benci. Feng Jianan memutuskan untuk pergi, untuk menenangkan diri dan menemukan kehidupan yang dia inginkan, menemukan dirinya sendiri. Chen Xiaozhu merasa sekalipun dia merasa patah hati karena pertengkaran mereka, tapi jika dia benar-benar kehilangan Feng Jianan maka luka yang dia alami akan lebih buruk. Rupanya dia mencintai wanita itu lebih dari dia mencintai dirinya sendiri. Menyadari hal ini, pria itu mulai mengejar kembali cinta Feng Jianan dengan segala cara yang dia bisa.

Dibaca 47 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top