Home » Selebritis » Studio Wang Xingyue Bantah Tuduhan Sang Aktor Palsukan Usia dan Gemar Beli Lingerie Wanita

Studio Wang Xingyue Bantah Tuduhan Sang Aktor Palsukan Usia dan Gemar Beli Lingerie Wanita

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Wang Xingyue naik berkat kepopuleran drama The Double yang dia bintangi bersama Wu Jinyan. Tapi kepopuleran sang aktor juga dibarengi dengan skandal. Mulai dari kemarahan para penggemar drama itu karena studionya memposting video tentang nasib buruk karakternya dalam drama, tuduhan jika dia memalsukan usia dan sekarang muncul skandal baru.

Para netizen di China menggali berbagai informasi terkait kehidupan pribadi sang aktor. Baru-baru ini mereka mengaku menemukan bukti terkait kebiasaan belanja sang aktor. Dalam keranjang belanja Wang Xingyue ditemukan banyak qqny, istilah Mandarin untuk lingerie dan pakaian seksi wanita. Hal ini bertentangan dengan citra adik kecil yang dimiliki oleh sang aktor. Citra itu muncul karena usia muda Wang Xingyue.

Saat kontroversi ini muncul, Wang Xingyue tidak memberikan tanggapan, tetapi diam-diam mengatur akun belanjanya menjadi privat, sehingga seolah dia secara tidak langsung mengakuinya. Kemudian, seorang netizen bertanya kepada Yu Zheng di kolom komentar: “Guru Yu, apakah Anda memakai qqny?” Yu Zheng menjawab bahwa apakah memakainya tergantung pada preferensi estetika pribadi, dan dia tidak menganggapnya memalukan. Di era baru ini, kita harus belajar menunjukkan diri, membuat diri kita seksi, atau memberi kesenangan kepada pasangan kita, yang tidak layak ditertawakan.

Jawaban ini trending di Weibo tapi dianggap tidak menyelesaikan masalah. Dia malah dianggap menyerang netizen dan marah-marah. Kemudian secara tidak langsung, dia dianggap membantu Wang Xingyue mengakui hal ini. Sang produser membela diri dan mengatakan jika jawabannya itu tidak menyinggung artis yang dia kelola tapi membahas dirinya sendiri.

Tapi media seperti Sohu memberitakan jika preferensi belanja ini tidak menunjukkan masalah dengan moralitas dan karakter Wang Xingyue dibandingkan dengan tuduhan dia memalsukan usia. Wang Xingyue dijuluki adik kecil karena dia mengaku sebagai aktor kelahiran 2002. Jadi sekalipun dia terlihat dewasa, sebenarnya dia masih muda. Tapi tuduhan dia mengubah usianya pernah dibahas oleh Layar Hijau sebelumnya di sini.

Entah kenapa, para netizen di China sepertinya tidak berhenti menggali informasi pribadi sang aktor. Beberapa netizen bahkan bisa memperoleh informasi soal pembayaran asuransi Wang Xingyue. Menurut pengakuan mereka, sang aktor membayar asuransi lewat perusahaannya yang merupakan hal ilegal di China. Jika hal ini benar, maka sang aktor akan memperoleh konsekuensi yang merugikan.

Pernyataan studio Wang Xingyue (sohu)

Studio Wang Xingyue kemudian menanggapi tuduhan-tuduhan para netizen. Pada 1 Juli 2024, studio itu merilis pernyataan yang membantah rumor jika Wang Xingyue membeli lingerie seksi, mendaftarkan pembiayaan rumahnya dengan perusahaan milik pemerintah, mengubah usianya dan lain-lain. “Semua pelanggaran lain yang berkaitan sudah dibuktikan, dan kami akan menggunakan senjata legal untuk melindungi hak-hak hukum dan kepentingan para artis,” tulis studio itu.

Dibaca 150 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top