Home » Serial TV » Zhao Lusi Kembali Jadi Trend Fashion di Drama Barunya

Zhao Lusi Kembali Jadi Trend Fashion di Drama Barunya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Zhao Lusi memiliki tahun yang luar biasa dengan drama Hidden Love tahun lalu, ia bekerja sama dengan William Chan untuk drama baru Love’s’ Ambition.

Dengan style fashion yang ditunjukkan dengan karakternya Sang Zhi yang terjual habis secara online setelah kesuksesan Hidden Love, aktris ini telah meluncurkan dua gaya baru yang kontras untuk proyek drama barunya. Tampilan punk serba hitam dan tampilan Barbie berwarna merah muda, yang membuat para penggemar sangat menantikan perilisan drama ini.

Sebuah adaptasi dari novel ke drama, Zhao Lusi telah melepaskan citra gadis manisnya untuk memerankan Xu Yan, seorang karakter dengan latar belakang keluarga bermasalah yang cerdas, berpikiran jernih dan licik. Sebagai pembawa acara TV terkenal, penampilan Xu Yan yang glamor menyembunyikan trauma masa kecil karena ditinggalkan oleh orang tuanya. Setelah bertahun-tahun berjuang sendirian, dia akhirnya membuat nama untuk dirinya sendiri di kota besar. Namun, untuk menikahi pacarnya yang kaya raya “Shen Haoming” (William), dia mengarang sebuah kebohongan. Meskipun dia berhasil menikah dengan keluarga Shen, latar belakang dan nilai-nilai mereka yang berbeda menyebabkan perpisahan mereka.

Kehilangan pekerjaannya setelah perceraian mereka, Xu Yan dihadapkan pada kegagalan dalam karir dan percintaan, tetapi dengan cepat bangkit kembali, sementara itu Shen Haoming menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada Xu Yan, dan memulai perjalanan panjangnya untuk mendapatkannya kembali.

Setelah sebelumnya memukau penonton dengan peran anak sekolah yang menggemaskan dalam drama romantis terkenal Hidden Love, aktris ini baru-baru ini mengakui bahwa ia merasa tidak lagi cocok untuk drama sekolah, dan menjadikan Hidden Love sebagai drama terakhirnya dalam genre tersebut.

Mengungkap dua gaya baru yang merupakan perubahan drastis dari penampilan sebelumnya, Lusi memukau para penggemar dengan gaya punk serba hitam, serta penampilan Barbie serba merah muda, yang membuat para penggemar menyebutnya sebagai “Barbie Asia yang sesungguhnya“. 

Meskipun drama barunya belum ditayangkan, dan berbagai penampilannya yang canggih telah diterima dengan baik, dengan para pedagang dan penjual online yang menggunakan “penampilan Xu Yan dari Zhao Lusi” untuk memasarkan barang-barang mereka, menunjukkan daya tarik komersial Lusi yang luar biasa.

Sumber: Drama

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top