Home » Serial TV » Berita » Yang Mi dan William Chan Akan Bintangi Novoland: Pearl Eclipse?

Yang Mi dan William Chan Akan Bintangi Novoland: Pearl Eclipse?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/02/2020 oleh Timotius Ari

Seri Novoland akan kembali dengan drama terbaru mereka, Novoland: Pearl Eclipse. Yang Mi akan menjadi pemeran utama wanitanya. Hal ini tidaklah mengejutkan karena studio film miliknya, Jaywalk Studio, memproduksi drama itu. Para netizen lebih penasaran dengan siapa yang akan beradu akting dengannya menjadi pemeran utama pria. 

Ada banyak spekulasi sejak drama itu memperoleh lampu hijau, tulis QQ. Beberapa aktor yang masuk dalam bursa spekulasi itu adalah Hu Ge, Deng Lun, Huang Xiaoming dan William Chan. Dari keempatnya, para netizen percaya peluang William lebih besar. Mereka sudah menunjukkan kegembiraan mereka dan memuji jika Yang Mi dan William akan menjadi pasangan yang menarik. 

Novoland: Pearl Eclipse berkisah tentang seorang putri duyung muda Hai Shi, diperankan oleh Yang Mi. Seluruh suku putri duyung dari mana dia berasal dibantai oleh musuh mereka demi mencari mutiara ajaib. Hai Shi melarikan diri dari musuh dan menyamar untuk memasuki istana. Dia menjadi terlibat dengan kekacauan yang ada dalam istana. Dia lalu memperoleh tanggung jawab untuk melindungi kerajaan dan menegakkan keadilan dalam Novoland. 

Di tengah-tengah semuanya ini, dia juga memiliki kisah cinta segitiga yang rumit dengan King Dixu dan ayah angkatnya Fang Zhu, mungkin diperankan oleh William. Cinta segitiga itu adalah salah satu nilai jual utama dalam drama ini. Jadi pemeran pria kedua sama pentingnya dengan pemeran utama pria. Pemeran pria kedua dikabarkan sebagai Xu Kaicheng yang sedang naik daun. 

Dibaca 251 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top