Home » Perangkat » Dihadiri Dilraba Dilmurat, Lenovo Rilis Deretan Ponsel dan Komputer Bertenagai AI

Dihadiri Dilraba Dilmurat, Lenovo Rilis Deretan Ponsel dan Komputer Bertenagai AI

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 25 Juni, Lenovo menggelar sebuah event launching produk yang dihadiri oleh juru bicara mereka, Dilraba Dilmurat. Dalam acara itu, Dilraba mendemonstrasikan fungsi atau fitur transfer file video dari ponsel ke laptop dengan perangkat multi-terminal Lenovo. Dengan fitur ini, transfer file apapun antar perangkat Lenovo lebih mudah dan cepat.

Executive Vice President and President, Lenovo China Liu Jun memperkenalkan tentang strategi one-in-one, multi-terminal secara mendetail dalam acara itu. Inti dari strategi itu adalah pemakaian sistem kecerdasan Tianxi yang dikembangkan oleh Lenovo ke dalam berbagai perangkat AI (artificial intelligence/ kecerdasan buatan) milik perusahaan itu. Dengan teknologi itu, para pengguna bisa menikmati pengalaman cerdas yang tanpa jeda di dalam pekerjaan, studi dan kehidupan sehari-hari. Sistem ini diharapkan akan mengubah berbagai perangkat Lenovo yang dipakai pengguna menjadi asisten pribadi mereka. Jadi para pengguna bisa berpindah perangkat dengan mudah.

Selain memperkenalkan sistem AI itu, Lenovo juga merilis beberapa perangkat seperti tiga ponsel yaitu moto razr 50 Ultra AI, moto razr 50, dan moto S50 Neo. Mereka juga merilis tiga perangkat komputer yaitu YOGA Air 14s Snapdragon AI, YOGA Air 14c AI, dan Savior Y9000P AI.

Moto razr 50 Ultra AI dilengkapi dengan layar eksternal sebesar 4 inci yang berfungsi sepenuhnya. Hal ini membuat ponsel itu memiliki layar eksternal terbesar yang ada saat ini dengan refresh rate 1-165Hz, HDR10+ dan 10-bit color display.

Dalam hal kamera, Razr 50 Ultra AI memiliki dual camera 50MP dengan sistem AI imaging. Sistem ini mengkombinasi desain layar internal dan eksternal. Jadi pengguna memiliki lebih banyak cara untuk mengambil foto dan video. Di sisi lain, ponsel layar lipat itu juga mendukung fungsi AI painter, yang mencocokkan wallaper dengan pakaian yang dipakai pengguna.

Yoga Air 14s Snapdragon AI adalah laptop ideal untuk para pekerja yang kerap bepergian. Laptop ini berbasis platform Qualcomm Snapdragon X Elite dengan kinerja yang mumpuni dan daya tahan baterai yang besar. Daya tahan baterainya diklaim mencapai 24 jam, jadi pengguna tidak perlu khawatir jika laptop ini bakal kehabisan daya saat digunakan di luar ruangan.

Savior Y9000P AI adalah laptop ideal untuk gaming. Kekuatan komputasi AI laptop ini mencapai 686 TOPS. Dikombinasikan dengan kinerja yang mumpuni dan efek layar yang luar biasa, laptop ini menyajikan pengalaman gaming yang tidak terlupakan. Desain pengurangan panas yang efisien dan konfigurasi interface yang kaya membawa laptop AI ini ke level yang baru dalam hal kinerja dan kepraktisannya.

Sumber: (1)

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top