Home » Game » Berita » Asus Rilis Chromebook Vibe CX55 Flip untuk Cloud Gaming

Asus Rilis Chromebook Vibe CX55 Flip untuk Cloud Gaming

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah Lenovo dan Acer merilis Chromebook gaming mereka, IdeaPad 5 Gaming Chromebook dan Acer Chromebook 516 GE, Asus juga merilis Chromebook Vibe CX55 Flip.

Pengumuman ini dilakukan setelah Google mengumumkan proyek baru untuk mempromosikan cloud gaming. Dalam pengumumannya, raksasa mesin pencari itu merilis tiga Chromebook gaming ini.

Asus Chromebook Vibe CX55 Flip memakai Tiger Lake Core i5-1135G7 dengan Intel Xe Graphics, RAM 8GB dan SSD 256GB. Laptop ini memiliki layar 15,6 inch convertible touchscreen dengan resolusi 1.920x 1.080 piksel dan refresh rate 144Hz. Asus mengungkap jika kecerahan layarnya mencapai 250 nits.

Sekalipun dipasarkan untuk gamer, Vibe CX55 Flip tidak memiliki fitur yang umumnya ditemukan pada laptop gaming. Contohnya, keyboar laptop ini hanya memiliki backlight satu level dan bukan RGB. Sementara Chromebook gaming yang dirilis Acer dan Lenovo dilengkapi keyboard RGB. Selain itu, Vibe CX55 Flip hanya memiliki speaker stereo. Sedangkan Chromebook Acer dan Lenovo dilengkapi dengan quad speaker dan webcam 720p, tulis notebookcheck.net.

Dibaca 38 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Scroll to Top