Home » Game » Artikel » Kriteria Ponsel Kentang Untuk Main PUBG Mobile
Kriteria Ponsel Kentang Untuk Main PUBG Mobile

Kriteria Ponsel Kentang Untuk Main PUBG Mobile

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Bagi kalian yang ingin mencari ponsel yang bisa memainkan gim PUBG Mobile dengan lancar tanpa mengeluarkan kantong dalam-dalam bisa membaca artikel ini sampai selesai ya.

Galeri Video

Tanpa dipungkiri lagi bahwa gim PUBG Mobile telah mendunia, gim ini berkembang dengan pesat setelah versi PC dari gim ini keluar terlebih dahulu di steam. PUBG Mobile sebenarnya bisa berjalan di ponsel kentang alias kelas menengah dengan harga yang cukup bersahabat. Namun ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan.

BACA JUGA: PUBG Update Map Erangel

Bisa dilihat di Playstore, sang developer menyebutkan gim ini bisa dimainkan dengan lancar pada ponsel yang memiliki sistem operasi Android 5.1.1 dengan kapasitas RAM minimal 2 GB. Sebenarnya ponsel menengah keluaran tahun 2019 sudah banyak yang memenuhi kriteria tersebut. Untuk memastikan gim ini bisa berjalan dengan lancar tanpa tersendat, ada baiknya memilih ponsel dengan kapasitas di atas 2 GB.

Dari segi prosesor bisa menggunakan prosesor yang ramah seperti Snapdragon 600 atau Helio P35, ada juga seri Snapdragon 439 yang sudah bisa menjalankan gim ini dengan lancar. Nah mungkin untuk yang sedang mencari ponsel yang bisa memainkan gim PUBG Mobile dengan lancar bisa melihat spesifikasi dari ponsel tersebut dan membandingkan dengan kriteria yang harus dipenuhi untuk memainkan gim tersebut.

https://youtu.be/Y021MyZY7sw

Jangan lupa untuk ikuti media sosial dari Layar Hijau, ada banyak informasi mengenai dunia gim dan film yang akan update setiap harinya.

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top