Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Curhatan Viral Netizen di China, Akur dengan Ibu Gegara Drama Tan Songyun

Curhatan Viral Netizen di China, Akur dengan Ibu Gegara Drama Tan Songyun


Terakhir diperbarui pada 03/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Tan Songyun dan Xu Kai, As Beautiful As You tayang mulai 2 Juli. Dalam artikel sebelumnya, LayarHijau mengungkapkan para penonton di China merasa ada tiga poin yang dianggap sebagai keunggulan drama itu hingga ratingnya naik.

Rupanya ada poin tambahan yang menjadi viral di Weibo pada hari ini, Rabu (3/7). Tagar Tan Songyun mengubah ibu saya menjadi partner masuk ke dalam daftar trending topic di situs sosial media itu dengan jumlah baca mencapai 26,9 juta.

Bila kita mengklik tagar itu, isinya adalah para pengguna di Weibo curhat (mencurahkan hati) mereka jika drama baru Tan Songyu itu sudah membuat mereka akur dengan ibu mereka. “Tan Songyun sepertinya memiliki kekuatan ajaib! Dia benar-benar mempersatukan saya dengan ibu saya dan indah di mata untuk ditonton dramanya! Tidak ada lagi perang rebutan remote di rumah!” curhat seorang pengguna.

Dia melanjutkan, “Songyun kita benar-benar pandai memilih naskah! Gui Xiao dalam Road Home sangat baik dalam ketidakdewasaannya pada tahap awal pertumbuhannya hingga dia perlahan-lahan tumbuh di tahap berikutnya. Dalam Flight to You, dia perlahan-lahan tumbuh menjadi pilot yang hebat, kapten Cheng Xiao.”

“Tan Songyun adalah favorit dari para orang tua! Ibu saya jatuh cinta padanya saat dia menonton Go Ahead! Dia terus membahas soal Jianjian di depanku! Kali ini, Ji Xing datang dan saya membuat ibu saya menjadi teman nonton drama dan dia jatuh ke dalam jebakan!” cerita pengguna lainnya.

“Siapa mengira jika drama Tan Songyun, As Beautiful As You jadi drama lain yang saya tonton bersama ibu saya. Saya bisa menonton TV dengan bahagia lagi bersama ibu saya! Terima kasih Tan Songyun,” ungkap seorang pengguna.

“Tan Songyun benar-benar populer di antara para penonton. Ibu saya juga suka drama-dramanya. Saya juga sudah menonton semua dramanya. Drama favorit saya saat ini adalah Flight to You dengan Wang Kai dan Master of My Own dengan Lin Gengxin. Saya belum menonton drama barunya saat ini, jadi saya akan menunggu drama ini,” terang seorang pengguna.

Dalam drama As Beautiful As You, Tan Songyun memerankan Ji Xing, seorang IT papan atas yang kesulitan bertahan di tengah dunia kerja yang sangat kompetitif. Merasa frustasi, dia memutuskan berhenti dan mendirikan perusahaan sendiri. Dia kemudian menarik perhatian seorang investor dan mentor yang kuat, CEO Han Ting (diperankan Xu Kai). Dengan dukungannya, Ji Xing memulai perjalanan di dunia bisnis hingga memperoleh momentum. Seiring kerja sama mereka yang makin erat, hubungan profesional mereka juga semakin kuat, percikan api asmara yang tidak diduga pun muncul.

Sumber: Weibo