Home » Selebritis » Paparazzi Ini Ungkap Wang Churan Jadi Murah Senyum

Paparazzi Ini Ungkap Wang Churan Jadi Murah Senyum

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tahun lalu, Yang Yang dan Wang Churan menjadi target serangan para netizen di China selama penayangan drama mereka, Fireworks of My Heart. Drama itu sendiri kerap menjadi sasaran kritikan dari masyarakat di negara itu sekalipun populer secara internasional.

Dua pemeran utamanya juga kerap memperoleh serangan mulai dari akting mereka di drama itu hingga tentang kehidupan pribadi mereka. Contohnya Wang Churan kerap diserang karena ekspresi wajahnya. Beberapa hal yang kerap dikeluhkan para netizen di sana adalah muka jutek sang aktris. Video di mana sang aktris memutar bola matanya saat syuting drama bersama Tan Jianci sempat menjadi viral.

Baru-baru ini, para netizen di negara itu kembali menyerang Wang Churan karena terlihat judes saat berjalan di tengah kerumunan masyarakat. Hal ini sempat dibahas oleh seorang penata rias saat berkolaborasi dengan Wang Churan. Sang aktris menanggapi kritikan masyarakat terhadap muka judesnya. Kalian bisa membaca tanggapannya dalam konten eksklusif LayarHijau di Instagram.

Pada hari ini, tagar yang membahas Wang Churan kembali trending di Weibo. Tagar itu adalah paparazzi Liu Dachui berkata Wang Churan menjadi gadis yang gampang tersenyum. Tagar ini dibaca lebih dari 110 juta kali.

“Paparazzi Liu Dachui berkata Wang Churan sekarang menjadi wanita yang gampang tersenyum. Sejak para netizen mengeluhkan soal wajah dinginnya, sekarang Wang Churan tersenyum segera setelah dia meninggalkan bandara. Dia bahkan tersenyum lebih jelas saat dia melihat para penggemar memotretnya,” tulis seorang pengguna.

Beberapa netizen masih menanggapi hal ini dengan sikap sinis. “Di permukaan: menerima saran dengan rendah hati. Realita: karena penonton membencinya? Berakting adalah pilihannya sendiri. Uang bayarannya juga masuk ke kantongnya sendiri. Aktingnya hanya diakui para penggemarnya. Sekarang dengan tanpa malu dia meminta penonton memujinya,” tulis seorang netizen dengan sinis.

Tentu saja ada netizen yang berada di posisi netral. Misalnya ada netizen yang menulis,” Dia dikecam karena tidak tersenyum dan berwajah dingin dan dia dikecam karena tersenyum juga. Xiaochuan adalah gadis kecil yang suka tersenyum. Dia bersikap penuh senyum kepada para penggemarnya dan dia terlihat sangat cantik saat dia tersenyum.”

Ada juga yang berpendapat setelah senyum, Wang Churan juga perlu belajar mengendalikan gerakan matanya supaya jangan tertangkap kamera memutar bola matanya. Ada yang keheranan karena merasa beberapa netizen membencinya tanpa alasan yang kuat.

Sementara itu ada pihak yang curiga dengan pernyataan sang paparazzi. Mereka beranggapan jika Liu Dachui dibayar untuk menulis hal ini. “Dia (Liu Dachui) adalah orang pertama yang berkata jika Wang Churan yang memutar matanya dan sekarang dia lah yang berkata jika Wang Churan sekarang adalah gadis penuh senyum,” tulis seorang netizen.

Dibaca 65 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top