Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Song Kang, Lee Do Hyun, dan Lee Jin Wook Memulai Pertempuran Terakhir di Teaser Sweet Home!

Song Kang, Lee Do Hyun, dan Lee Jin Wook Memulai Pertempuran Terakhir di Teaser Sweet Home!


Terakhir diperbarui pada 04/07/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Sweet Home” merupakan serial populer tentang seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke sebuah apartemen baru saat monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. “Sweet Home” Season 3 menggambarkan perjuangan yang intens dari orang-orang yang terjebak di antara monster dan manusia ketika dunia bergeser dari monsterisasi ke era manusia baru.

Poster ini memikat dengan visual yang mencolok dari Hyun Soo (Song Kang) dan Sang Wook (Lee Jin Wook) dengan latar belakang stadion yang hancur dan dilalap api.

Hyun Soo, dengan sayap monster yang dipenuhi duri tajam, dan Sang Wook, dengan tentakel panjang yang siap menusuk lawan dengan cepat, berdiri saling membelakangi menghadap ke arah yang berlawanan, menyoroti sikap konfrontatif mereka.

Trailer yang menyertainya dibuka dengan narasi yang menghantui: “Sejak awal, saya adalah Anda. Saya selalu menjadi bagian dari Anda. Versi lain dari dirimu,” yang mengisyaratkan kehadiran monster yang bersemayam dalam dirinya sejak awal. Saat Eun Yu (Go Min Si) mencoba mendesaknya untuk bergabung dengannya, Hyun Soo tampak enggan, merasa bertanggung jawab untuk menyelesaikannya.

Teaser ini juga mengungkapkan cuplikan transformasi Eun Hyuk (Lee Do Hyun), saat ia secara samar menyatakan, “Aku pernah menjadi manusia sepertimu, tapi kemudian aku terlahir kembali.” Menanggapi pertanyaan tentang identitasnya, ia menambahkan, “Neohuman. Saya berada di langkah terakhir monsterisasi,” meningkatkan ekspektasi dengan menandakan kemunculan spesies baru.

Ketika Hyun Soo dan Eun Hyuk bertemu kembali, mereka terlibat dalam pertengkaran sengit, dan Hyun Soo akhirnya mempertanyakan, “Mengapa kamu muncul?”

Ketegangan meningkat ketika Sang Wook muncul di stadion, memicu kekacauan. Hyun Soo dan Eun Hyuk bersatu untuk melawannya, dengan Hyun Soo menyatakan, “Aku akan mengeluarkannya dan membunuhnya untuk selamanya, apapun yang terjadi. Menyerah bukanlah sebuah pilihan,” menutup trailer dengan menjanjikan konflik dan resolusi yang intens.

Sumber: Drama