Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Trending di Weibo, Jumlah Follower Ju Jingyi Capai 29 Juta Orang

Trending di Weibo, Jumlah Follower Ju Jingyi Capai 29 Juta Orang


Terakhir diperbarui pada 06/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada hari ini, Sabtu (6/7) Ju Jingyi masuk dalam daftar hot search di Weibo dengan tagar follower Weibo Ju Jingyi mencapai 29 Juta orang. Ada jumlah diskusi tagar ini mencapai lebih dari 17 juta.

Sebagian besar pengguna Weibo mengucapkan selamat untuk pencapaian sang aktris. Berita baik ini muncul paska konflik yang terjadi antara dirinya dan agensinya. Bulan lalu, dia membantah pernyataan agensinya, Star48 Culture Media Group terkait perpanjangan kontrak.

Seperti yang dilaporkan di Yahoo Singapore, masalah ini muncul setelah perusahaan tersebut memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa kedua belah pihak telah menyelesaikan tahap pertama kerja sama berdasarkan perjanjian dan akan “secara resmi beralih ke tahap kedua kerja sama berdasarkan perjanjian agensi artis.”

Hal ini berarti bahwa karya-karya masa depan penyanyi tersebut akan terus ditangani oleh Star48, meskipun kontrak seharusnya berakhir pada ulang tahunnya yang ke-30 pada 18 Juni.

Setelah pengumuman tersebut, Ju menulis di media sosialnya dan memposting dua tanda tanya, seolah-olah tidak mengetahui tentang perpanjangan kontrak tersebut. Dia kemudian merilis pernyataannya sendiri, mengatakan, “Banyak teman bertanya kepada saya tentang pengumuman pagi ini. Saya akan memberikan penjelasan singkat di sini. Beberapa waktu lalu, saya dengan jelas menyampaikan kepada Star48 keputusan saya untuk tidak memperbarui kontrak pada 18 Juni 2024. Saya tidak mengetahui tentang ‘ketentuan perjanjian tambahan’ dan ‘tahap kedua kerja sama’ yang disebutkan dalam pengumuman pagi ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk berkomunikasi dan menangani masalah lanjutan tanpa menggunakan sumber daya publik.”

“Perjalanan saya saat masih muda seperti mimpi. Saya tidak tahu dari mana keberanian itu berasal, tetapi saya telah tersandung hingga mencapai tempat saya sekarang. Terima kasih sekali lagi kepada Star48, kalian telah menyaksikan pertumbuhan saya sepanjang perjalanan. Keberanian masa muda saya telah bersama saya hingga sekarang. Sekarang saya berusia tiga puluh tahun, saya bisa memulai lagi,” tambahnya.