Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Insiden Vaping, Staf di Lokasi Kejadian Bela Jennie

Insiden Vaping, Staf di Lokasi Kejadian Bela Jennie


Terakhir diperbarui pada 11/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Menurut laporan media Korea Selatan, staf yang berada di lokasi kejadian di mana Jennie vaping angkat bicara. Dia mengungkapkan jika tempat dalam video adalah area tunggu peragaan busana, bukan area non smoking dalam ruangan.

Staf tersebut mengatakan bahwa Jennie membuka jendela untuk merokok setelah meminta saran, dan telah meminta maaf kepada staf sejak akhir acara. Mengenai masalah asap yang melayang di atas kepala staf, dia percaya bahwa itu tidak seharusnya menimbulkan kontroversi.

Insiden ini memicu diskusi hangat di kalangan penggemar, dengan beberapa mengatakan bahwa perilaku Jennie tidak seharusnya dikritik berlebihan, dan bahwa orang dewasa lainnya melakukan hal yang sama tidak akan menimbulkan kontroversi moral.

Sebagai figur publik, terutama idola bagi penonton muda, setiap gerakan Jennie mungkin memengaruhi perilaku banyak penggemar, tulis Sohu.

Baru-baru ini, Jennie menimbulkan kontroversi karena merokok di dalam ruangan, tetapi dia segera meminta maaf: “Mengenai konten yang dirilis pada tanggal 2 bulan ini, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan perilaku Jennie. Jennie merokok di dalam ruangan dan menyebabkan kerugian bagi staf. Dia sedang merenungkan hal itu. Saya juga menghubungi staf yang hadir saat itu untuk meminta maaf. Saya juga meminta maaf kepada penggemar yang kecewa dengan ini, dan saya akan menunjukkan penampilan yang lebih dewasa dan lebih baik di masa depan.”

Banyak orang menyatakan pemahaman dan dukungan untuk Jennie, percaya bahwa dia tidak melanggar aturan dengan sengaja dan harus diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. Insiden ini juga sekali lagi memicu diskusi tentang privasi selebriti dan standar moral, yang layak mendapatkan lebih banyak pemikiran dan diskusi.

Permintaan maaf agensi Jennie sempat menjadi hot search teratas di Weibo. Sikap para netizen di China terhadap permintaan maaf ini positif.

Meskipun permintaan maaf Jennie dipertanyakan oleh beberapa orang, tapi sebagian besar netizen di China merasa dia mampu mengenali kesalahannya dan secara aktif merenung serta meminta maaf, yang juga patut dipuji.

Banyak netizen yang berkomentar jika mengaku salah dan memperbaiki kesalahan adalah sifat terpuji.