Home » Selebritis » Debut Solo Jisoo, Penggemar Antisipasi Untuk Menghemat Uang

Debut Solo Jisoo, Penggemar Antisipasi Untuk Menghemat Uang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/01/2022 oleh Yanto Wijaya

Penampilan BLACKPINK pada tahun 2022 selalu menarik perhatian. Secara khusus, banyak penggemar yang menantikan debut solo Jisoo. Selama acara fansign online baru-baru ini, Jisoo mengungkapkan sedikit petunjuk tentang proyek debut solonya. Pada tanggal 29 Januari, video yang menunjukkan Jisoo menyebutkan aktivitas solonya di fansign diunggah di Twitter, meningkatkan ekspektasi para penggemar.

Galeri Video

Saat berbicara dengan seorang penggemar, Jisoo diminta untuk memberikan spoiler tentang debut solonya sehingga penyanyi wanita tersebut mengungkapkan bahwa dia masih memilih lagu. Sulung dari girp grup BLACKPINK ini juga mengatakan single debutnya mungkin memiliki 1-2 lagu. Sebelumnya di video fansign lain yang dirilis pada 25 Januari, ketika ditanya apakah dia akan melakukan debut solo, Jisoo menjawab, “Tentu saja”.

Apa yang diungkap Jisoo membuat para penggemar heboh. Fans saling memberi tahu untuk menghemat uang demi debut solo Jisoo yang telah lama ditunggu-tunggu. Rekaman untuk lagu solo Jisoo diyakini telah selesai, yang tersisa hanyalah memilih judul lagu dan konsep. Memiliki vokal yang hangat dan serak, Jisoo diperkirakan akan merilis lagu-lagu berkualitas tinggi.

Dibaca 127 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top