Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Brigitte Qiao Xin Diduga Punya Pacar Baru Gegara Foto di Jepang

Brigitte Qiao Xin Diduga Punya Pacar Baru Gegara Foto di Jepang


Terakhir diperbarui pada 13/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Bulan Juli sepertinya menjadi bulan pengungkapan karena di bulan ini ada beberapa berita asmara yang muncul.

Beberapa selebriti yang diklaim berpacaran ini juga dikatakan berlibur ke Jepang. Contohnya Xu Lu dikabarkan berlibur ke Jepang bersama pacarnya. Sekarang giliran Brigitte Qiao Xin yang diberitakan berlibur ke negara itu bersama pacar barunya. Rumor ini masuk dalam daftar hot search di Weibo selama dua hari ini.

Pada 12 Juli, seorang netizen mengaku secara tidak sengaja bertemu dengan Qiao Xin saat mengunjungi Kuil Kiyomizu di Jepang. Netizen itu juga bersemangat dan segera memposting foto bagian belakang Qiao Xin. Dalam foto tersebut, seorang pria tinggi berdiri di samping Qiao Xin, dengan tangan memeluk pinggang Qiao Xin. Keduanya tampak seperti pasangan yang sedang jatuh cinta, tulis Sohu.

Begitu foto ini muncul, para netizen menjadi heboh. Beberapa orang berkomentar: “Apakah Qiao Xin jatuh cinta lagi?” Yang lain menyatakan keraguan: “Bagaimana kita bisa memastikan itu Qiao Xin berdasarkan foto punggungnya?”

Beberapa pihak menyakini jika foto itu memang foto sang aktris karena gaya berpakaian Qiao Xin yang unik. Gaya rambut wanita dalam foto diklaim mirip dengan gaya rambut sang aktris. Bandana warna terang, sandal beige dan kaos kaki putih yang dikenakan wanita dalam foto juga diklaim sama dengan penampilan Brigitte dalam foto terbaru yang diunggahnya di Weibo pada 2 Juli.

Sang netizen yang jeli bahkan memperbesar pantulan di kacamata hitam Qiao Xin dan menemukan sosok pria di dalamnya, yang sosoknya sangat mirip dengan pria yang mereka temui secara kebetulan.

Jalan-jalan di Jepang penuh dengan turis hari itu, dan sosok yang diduga sebagai Qiao Xin serta pacarnya segera menghilang di keramaian. Tapi dari GIF yang diambil oleh orang yang bertemu mereka secara kebetulan, pacar Qiao Xin terus memeluk Qiao Xin, dan keduanya terlihat sangat mesra. Pakaian pria itu berupa kaos putih dengan celana hitam, dan tas hijau militer yang diselempangkan di tubuhnya. Dia tinggi, sederhana dan modis, dan dia serta Qiao Xin terlihat seperti pasangan yang sempurna!

Qiao Xin, yang lahir pada tahun 1993, sudah berusia 30 tahun, jadi wajar jika dia menjalin hubungan. Tapi ketika membicarakan sejarah asmara Qiao Xin, orang pertama yang terlintas di benak netizen adalah Yang Yang. Pada bulan Mei tahun ini, seorang netizen yang mengaku sebagai asisten Qiao Xin mengungkapkan banyak hal tentang masa lalu mereka. Tapi informasi itu belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Kali ini, hubungan baru Qiao Xin diduga terungkap, dan identitas pacarnya juga memicu diskusi hangat di kalangan netizen. Namun, siapa pun pacarnya, kita semua berharap Qiao Xin bisa mendapatkan cinta yang manis kali ini dan menikmati waktu bahagianya.

Selain itu, sosok yang ada dalam foto-foto itu belum bisa dipastikan identitasnya. Kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari pihak Qiao Xin untuk mengetahui kebenaran rumor ini.