Home » Serial TV » Berita » Aktris American Playboy Jade Albany Ikut Bintangi The Naked Director
Jessica Albany (deadline.com).

Aktris American Playboy Jade Albany Ikut Bintangi The Naked Director

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/08/2019 oleh Timotius Ari

Bintang serial orisinil Amazon, American Playboy: Hugh Hefner Story, Jade Albany Pietrantonio turut membintangi drama Jepang Netflix, The Naked Director. Dia menjadi aktris non Asia pertama yang memperoleh peran dalam serial orisinil Netflix di Jepang.

Galeri Video


Wanita kelahiran Italia yang besar di Australia itu memerankan bintang p*rn* Allison Mandy dalam drama yang menjelajahi er*tism* di Jepang. Allison adalah seorang bintang dewasa yang dulunya sempat terkenal dan mencoba meraih kembali ketenarannya, tulis Deadline. Dia bertingkah seperti diva, tapi sebenarnya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Menerima tawaran membintangi video dewasa Jepang yang berani dan gila, Allison ogah-ogahan menerimanya. Tapi ternyata yang terjadi tidak seperti yang dia harapkan.

Baca juga : Jade Albany Awalnya Ragu Dengan The Naked Director


The Naked Director bersetting di Jepang pada tahun 1980-an dan mengisahkan kehidupan sutradara Toru Muranishi. Dia adalah tokoh kontoversial yang mengembangkan industri film dewasa di negara itu serta menantang norma budaya Jepang tentang s*ks yang dianggap kuno.
Serial itu mulai tayang di Netflix pada 8 Agustus, dibintangi oleh Takayuki Yamada dan berdasarkan buku reportase Nobuhiro Motohashi tentang hidup dan karir Toru.


Jade Albany menjadi terkenal setelah menjadi runner-up Big Brother Australia pada 2013 dan juga membintangi komedi Amerika/ Australia yang tayang di NBC, Camp. 

https://youtu.be/Dwf_dmHpq0c
Dibaca 82 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Aktris American Playboy Jade Albany Ikut Bintangi The Naked Director”

  1. Pingback: Jade Albany Awalnya Tidak Yakin Dengan The Naked Director | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top