Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Cobra Kai Season 6, dan Film Find Me Falling Dominasi Netflix Global, Master of the House Masuk Daftar

Cobra Kai Season 6, dan Film Find Me Falling Dominasi Netflix Global, Master of the House Masuk Daftar


Terakhir diperbarui pada 24/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Berbagai serial TV dan film bersaing ketat untuk meraih jumlah penonton minggu lalu di Netflix. Cobra Kai Musim 6A berhasil merebut posisi No. 1 dalam daftar Top 10 untuk kategori serial dan memenangkan gelar paling banyak ditonton dengan 14,8 juta penayangan.

Hal ini adalah pencapaian yang lumayan untuk lima episode pertama dari musim terakhir, meskipun Netflix pasti berharap jumlah penayangan akan meningkat selama periode tayang 91 hari. Ada dua bagian lagi untuk Musim 6, dengan lebih banyak episode tayang pada bulan November dan tahun 2025. Penantian yang lama antara episode baru kemungkinan merugikan jumlah penayangan awal karena beberapa penonton akan menunggu sampai lebih banyak episode tersedia sebelum tayang. Hal ini berarti jumlah tontonnya akan naik saat episode terakhir tayang pada 2025 nanti, tulis Deadline.

Vikings: Valhalla mengambil alih minggu ini setelah Musim 3 debut di tempat kedua dengan 6,4 juta penayangan. Musim 1 kembali masuk daftar di tempat keenam dengan 2,4 juta penayangan, dan Musim 2 berhasil di tempat kesepuluh dengan 1,9 juta penayangan.

Saat penonton bersiap untuk Olimpiade Paris 2024, mereka juga menonton docuseries baru Simone Biles Rising untuk melihat bagaimana pesenam elit tersebut mempersiapkan diri untuk kembali ke panggung dunia. Empat episode debut di tempat ketiga dengan 4,7 juta penayangan. Sementara itu. drama Thailand yang tayang minggu lalu, Master of the House memecahkan rekor dengan masuk ke dalam daftar top 10 Netflix untuk kategori ini. Drama itu berada di urutan keempat.

Di kategori film, Find Me Falling karya Harry Connick Jr. meraih 14,4 juta penayangan, menempati posisi pertama dan hanya sedikit di bawah Cobra Kai. Posisi kedua ditempati oleh Trolls Band Together.

Beverly Hills Cop: Axel F dan A Family Affair menempati tempat keempat dan kelima, masing-masing. Sekuel Eddie Murphy menarik 8,3 juta penayangan lagi, sementara film terbaru Zac Efron dan Nicole Kidman mengumpulkan 5,5 juta penayangan.

Yang menarik, film tahun 2020 Hillbilly Elegy melonjak kembali ke daftar di No. 8, mengumpulkan 4,8 juta penayangan setelah J.D. Vance — yang menulis memoar yang menjadi dasar film tersebut — dipilih sebagai calon wakil presiden dari mantan Presiden Donald Trump dalam pemilihan mendatang.