Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Interaksi Zhang Linghe dan Zhao Jinmai di Hello Saturday Jadi Sorotan

Interaksi Zhang Linghe dan Zhao Jinmai di Hello Saturday Jadi Sorotan


Terakhir diperbarui pada 05/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Zhang Linghe melonjak saat dia membintangi drama Love Between Fairy and Devil bersama Dylan Wang dan Esther Yu. Dia kemudian membintangi drama populer lainnya bersama Bai Lu, Story of Kunning Palace.

Kepopuleran aktor ganteng itu meningkat tajam paska kesuksesan drama barunya yang tayang bulan lalu, The Princess Royal bersama Zhao Jinmai. Pengikut Zhang Linghe di Weibo bertambah sekitar 610 ribu orang. Sekarang, drama barunya sedang tayang, Love’s Rebellion bersama Jing Tian.

Baru-baru ini, Zhao Jinmai dan Zhang Linghe tampil dalam variety show Hello, Saturday. Keduanya membawakan sketsa adegan pasangan bertengkar. Karakter Zhao Jinmai dikisahkan sedang ngambek. Sementara Zhang Linghe berusaha untuk membujuknya, tulis upmedia.

Dia memegang tangan Zhao Jinmai dan menjelaskan: “Percayalah padaku, aku benar-benar tidak melakukannya.” Namun, Zhao Jinmai melepaskan tangan Zhang Linghe dan berkata: “Kamu melakukannya! Kamu sudah lupa!” Zhang Linghe kembali memegang tangan wanita itu dan merajuk: “Aku tidak lupa~ Mengapa kamu tidak percaya padaku?” Sikap Zhao Jinmai tetap tegas: “Aku tidak percaya padamu, berhenti bicara, aku tidak ingin melihatmu lagi!” Saat berbicara, dia mendorong pria itu dan berjalan ke arah lain. Saat ini, Zhang Linghe pura-pura merasa terganggu dan melepas kacamata hitamnya, lalu berkata: “Oh, aku tahu, wanita selalu mengatakan yang sebenarnya. Aku sering melihat permainan tarik-ulur semacam ini.”

Dalam upayanya membuat Zhao Jinmai berhenti marah, aktor itu memeluknya dengan manis dan mendekatkan wajahnya ke arah wanita cantik itu. Zhang Linghe berkata jika dia ingin mengajak Jinmai keluar.

Zhang Linghe mengeluarkan cincin berlian dan bertanya, “Bagaimana dengan ini?” Pada saat ini, Zhao Jinmai hampir tidak bisa menahan senyum. Akhirnya, Zhang Linghe langsung membantunya mengenakan cincin berlian. Setelah keduanya saling menatap dengan manis, Zhang Linghe bertanya: “Bagaimana, boleh?” Pada saat ini, Zhao Jinmai akhirnya tenang dan berkata, “Boleh.” Keduanya kemudian berlari keluar kamera dengan manis sambil berpegangan tangan.

Dalam permainan hukuman, Zhang Linghe tersengat alat peraga dan jatuh berlutut di depan Zhao Jinmai. Dia seolah akan melamar lawan mainnya itu. Adegan ini menjadi viral di kalangan netizen, tulis upmedia.

Pembawa acara He Jiong tertawa dan mengatakan bahwa hanya melihat mereka berdua dalam satu frame, dia mengira sesuatu yang penting telah terjadi. Hanya saat itu Zhao Jinmai menyadari bahwa dia seolah sedang dilamar oleh Zhang Linghe. Dia sangat malu hingga menutupi wajahnya dan berjongkok di lantai. Interaksi di acara tersebut terus mencapai puncaknya.

Selain itu, kru drama Cherry Amber yang akan segera mulai syuting, tertangkap kamera beberapa hari lalu sedang menyiapkan lokasi. Rumornya, drama itu akan dibintangi oleh Zhang Linghe dan Zhao Jinmai. Tentunya hal ini membuat para penggemar bersemangat.