Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Film Under One Person (2024): Vanda Margraf Ternyata Atlet Kung Fu

Film Under One Person (2024): Vanda Margraf Ternyata Atlet Kung Fu


Terakhir diperbarui pada 09/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Manhua dan anime The Outcast tidak hanya diadaptasi ke dalam drama live-action saja, tapi juga dalam bentuk film live-action. Film live-action itu berjudul Under One Person/ The Traveller dan tayang pada Juli 2024.

Kali ini, sosok Feng Baobao dalam film diperankan oleh Vanda Margraf, aktris muda yang menarik perhatian masyarakat sejak membintangi film IP Man 4 bersama Donnie Yen. Demi mendalami perannya, Vanda diwajibkan mengikuti kamp pelatihan selama beberapa bulan untuk berlatih beberapa jenis kung fu.

Bila sosok Feng Baobao diibaratkan seorang hero dalam game moba, maka dia bisa dikatakan sebagai tank jarak dekat. Setiap gerakan yang dia lakukan terlihat penuh kekuatan dan kecepatan. Hal ini memperlihatkan pesona dan kekuatan bela diri tradisional Tiongkok.

Ternyata Vanda Margraf memiliki dasar bela diri sebelum syuting film ini. Demi totalitas dalam berakting, dia belajar teknik bermain pisau dari awal. Ketekunan dan kerja kerasnya tidak hanya mendapat pengakuan dari sutradara Wuershan, tetapi juga membuat penonton melihatnya dengan pandangan baru.

Selama proses syuting, untuk membentuk karakter dengan lebih baik, dia hampir tidak berbicara selama sebulan untuk menjaga konsistensi kondisi batin dan ekspresi emosional karakternya. Tentunya hal ini tidaklah mudah bahkan bagi mereka yang introvert sekalipun.

Sebelum terpilih memerankan sosok Feng Baobao, dia sendiri merupakan atlet kung fu. Dia pernah berpartisipasi dalam kompetisi kungfu Bajiquan di Beijing dan bahkan memenangkan juara pertama. Kompetisi itu digelar tiga tahun yang lalu. Dalam postingannya di Weibo, Vanda mengungkap jika dia akan terus mempromosikan bela diri tradisional China.

Sumber: (1)

x
Iklan