Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Are You the One

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Are You the One


Terakhir diperbarui pada 09/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Hidden Charm yang dibintangi oleh Zhang Wanyi dan Wang Churan berganti judul menjadi Are You the One (Kamu Satu-Satunya). Drama itu telah merilis video trailer menjelang penayangannya. Drama ini sendiri diadaptasi dari novel Kuang Shang Jia Kuang berjudul “Jiao Cang”.

Drama ini akan mengikuti cerita Liu Mian Tang (Wang Churan), tuan tanah Yang Shan yang adil dan baik hati. Ia cerdik dan selalu mempromosikan kebenaran. Ketika kekuatan musuh yang jahat dan konspirator melancarkan serangan padanya dan membiarkannya mati, ia diselamatkan oleh Cui Xing Zhou (Zhang Wanyi), pangeran Huai Yang. Tapi karena serangan itu, ia menderita kehilangan ingatan dan tidak bisa mengingat identitas masa lalunya.

Mereka saling menjadi perisai dan melindungi satu sama lain dari para konspirator. Tetapi akhirnya, komplikasi mulai timbul dan mereka saling menjauh. Untuk melindungi Mian Tang, Xing Zhou memutuskan untuk melepaskannya pergi.

Jadwal Tayang Are You the One

Are You the One akan merilis episode pertamanya pada Senin, 12 Agustus 2024, di aplikasi dan situs web Tencent Video. Penonton internasional dapat menikmati tontonan ini di WeTV, di mana berbagai subtitle bahasa asing akan tersedia termasuk Bahasa Indonesia. Dikabarkan, drama ini akan memiliki 40 episode dan ditayangkan sepanjang minggu.

Dalam trailer resmi, Cui Xing Zhou ingin menyingkirkan para pemberontak dari Yang Shan. Suatu hari, ia menemukan Liu Mian Tang. Ia menyelamatkannya dari musuh-musuhnya, tetapi cedera yang dialami wanita itu membuatnya jatuh koma. Setelah ia bangun, ia salah mengira Xing Zhou sebagai suaminya. Meskipun aneh pada awalnya, pria itu memutuskan untuk mengikuti peran itu. Ia menyembunyikan identitasnya dan melimpahkan cinta padanya. Keduanya jatuh cinta dan belajar saling bergantung, tulis Yahoo.

Semuanya tampaknya berjalan dengan baik hingga suatu hari, Mian Tang kembali mengingat ingatannya. Ia mengingat masa lalunya, rakyatnya, dan tujuannya. Meskipun menyakitkan bagi Xing Zhou untuk berpisah dari Mian Tang, ia membiarkannya pergi. Saat Mian Tang bersiap untuk kembali ke kotanya, ia kembali diserang oleh musuh-musuhnya. Xing Zhou bergabung dengannya di medan perang. Ia bertekad untuk mengirimnya pulang.