Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Zhao Lusi dan Peng Guanying Dirumorkan Bintangi Drama Liu Yu

Zhao Lusi dan Peng Guanying Dirumorkan Bintangi Drama Liu Yu


Terakhir diperbarui pada 10/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kemarin sebuah rumor menjadi viral di Weibo dan masuk hot search. Rumor itu mengungkap jika Zhao Lusi akan dipasangkan dengan Peng Guanying dalam drama baru, Liu Yu (Flowing Fish). Yang membuat para netizen di China antusias adalah rumor itu juga menyebutkan jika drama ini akan disutradarai oleh Deng Ke.

Zhao Lusi sendiri saat ini tengah sibuk syuting drama Love’s Ambition. Dia kerap masuk pemberitaan terkait fashion dan riasan wajah yang dia pakai dalam drama itu. Bahkan baru-baru ini, pembahasan tentang perubahan penampilan fisiknya masuk ke dalam hot search.

Sedangkan Peng Guanying baru-baru ini menarik perhatian para penonton berkat penampilannya dalam drama The Tale of Rose. Dalam drama itu dia memerankan salah satu kekasih karakter Liu Yifei. Para penggemar drama China sudah lama menyukai aktor ganteng itu berkat-berkat perannya. Contohnya perannya dalam drama Have Crush On You di mana dia dipasangkan dengan Wang Churan.

Sementara sutradara Deng Ke merupakan salah satu sutradara terkenal saat ini. Dia menggarap beberapa drama yang populer seperti My Heroic Husband, The Legend of Shen Li dan The Legend of Heroes.

Di Douban sendiri, drama Liu Yu sudah tercantum informasinya. Tapi saat ini, informasi yang muncul di situs itu adalah mengenai sutradaranya. Drama itu akan terdiri dari 30 episode dan direncanakan tayang pada 2028. Informasi terkait siapa pemeran drama ini belum tercantum.

Rumor ini juga belum dikonfirmasi oleh pihak terkait. Jadi belum ada kepastian jika Zhao Lusi dan Peng Guanying akan benar-benar membintangi drama itu. Dengan rencana penayangan yang masih empat tahun ke depan, segala sesuatu bisa terjadi. Bisa jadi keduanya memang akan membintangi drama itu, atau tim drama akan memilih para pemeran lainnya.

Sumber: Sohu, Douban