Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama You Are My Secret, Adegan Menangis Miles Wei dan Zhang Jianing Pukau Penonton

Drama You Are My Secret, Adegan Menangis Miles Wei dan Zhang Jianing Pukau Penonton


Terakhir diperbarui pada 13/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China You Are My Secret yang dibintangi oleh Miles Wei Zheming dan Zhang Jianing tetap mempertahankan rating tinggi dan menjadi kuda hitam untuk bulan ini. Dalam salah satu episode terbaru, ibu Ji Yuheng (diperankan oleh Miles Wei) meninggal dunia. Dalam episode itu, Miles Wei memamerkan kemampuan aktingnya dalam dua adegan menangis bersama Zhang Jianing dan memukau para penonton di China.

Miles menangis begitu keras hingga para penonton seolah ingin ikut menangis dengannya. Banyak penonton memuji keduanya atas chemistry CP yang kuat, bahkan kemampuan aktingnya sama bagusnya, dan ratingnya terus melejit.

Drama You Are My Secret mengisahkan tentang Tu Xiaoning (diperankan oleh Zhang Jianing) dan Ji Yuheng (diperankan oleh Miles Wei), dua mantan teman sekelas SMA yang bertemu kembali setelah lama berpisah. Secara tidak sengaja, mereka memiliki hubungan ganda sebagai rekan kerja dan suami istri. Sementara maju dalam karirnya di tempat kerja, mereka juga bekerja sama untuk mengeksplorasi arti pernikahan dan kehidupan.

Baru-baru ini, ibu Ji Yuheng di dalam drama dirawat di rumah sakit. Dia tidak bisa menemani sang ibu karena suatu alasan. Pacarnya Tu Xiaoning yang kemudian menemani dan merawatnya. Tak disangka, baru saja dia keluar dari ruang rawat, di perjalanan kembali ke ruang rawat, dia melihat pintu ruangan dipenuhi orang dan langsung berlari memasuki ruangan. Dengan piring cucian di tangan, dia terburu-buru memeriksa, hanya untuk menemukan bahwa dokter yang sedang berusaha menyelamatkan ibu Ji Yuheng. Pada akhirnya, usaha resusitasi gagal dan dia dinyatakan meninggal, membuatnya menangis terisak-isak di tempat.

Tu Xiaoning tidak tahu harus bagaimana. Dia merosot dan langsung duduk di lantai di samping dinding ruang rawat. Dia memeluk lutut dengan putus asa dan menangis terisak-isak. Dia terus mengucapkan berulang-ulang: “Bagaimana aku bisa menjelaskan ini padanya?” Para penonton bisa merasakan emosi karakter itu melalui layar. Tu Xiaoning tidak bisa berhenti merasa putus asa dan takut, tulis upmedia.

Ji Yuheng muncul di rumah sakit dan mengetahui bahwa ibunya telah meninggal. Dia tidak bisa melihat ibunya untuk yang terakhir kalinya dan dia merasakan kesedihan dan penyesalan. Setelah menangani pemakaman ibunya dengan baik, Tu Xiaoning menemaninya pulang. Ji Yuheng melihat ibunya yang telah hilang, tidak bisa menyembunyikan kesedihan di matanya, tetapi tetap tersenyum tipis, tidak ingin Tu Xiaoning khawatir padanya.

Tu Xiaoning khawatir dia tidak akan makan karena selera makannya buruk, jadi dia memasak pangsit yang diajarkan ibu Ji kepadanya, dan berkata, “Ibu bilang, yang aku buat rasanya seenak punyanya!” Hal ini membuat Ji Yuheng mau makan. Tapi Tu Xiaoning tidak menyangka bahwa pria itu terkejut saat memakan pangsit pertama. Ternyata rasa pangsit itu adalah rasa yang sama yang dimasak ibunya dalam ingatannya. Lalu air mata mulai berjatuhan, dan dia menangis tersedu-sedu. Dia berkata dengan gemetar: “Aku pikir aku tidak akan bisa memakannya lagi… Ibuku benar-benar sudah pergi…”

Dua adegan menangis Miles Wei Zheming dan Zhang Jianing langsung memicu diskusi yang hangat. Penonton memuji keduanya tidak hanya memiliki chemistry yang baik, tetapi juga kemampuan akting yang luar biasa. Mereka meninggalkan komentar: “Kemampuan akting keduanya sangat bagus. Adegan menangis membuat orang tidak nyaman! Kepergian orang yang dicintai! Bukan badai hujan, tapi kelembapan panjang dari kehidupan ini!” “Zhang Jianing memiliki wajah bayi, dan kemampuan aktingnya terlihat jelas, terutama dalam adegan menangis, dia selalu menahan air mata. Dia tidak bisa menahan untuk menyalakan kran air matanya.” “Runtuhnya emosi Wei Zheming sangat bagus! Dia menyayat hati dan aku tidak bisa menahan tangisku!”