Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Apakah Zhang Wanyi Memiliki Pacar?

Apakah Zhang Wanyi Memiliki Pacar?


Terakhir diperbarui pada 18/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Kepopuleran Zhang Wanyi beberapa tahun ini naik tajam berkat kesuksesan drama Lost You Forever ( Kehilanganmu Selamanya). Paska kesuksesan drama kolosal itu, drama baru yang dia bintangi bersama Wang Churan, Are You the One ( Kamu Satu-satunya) juga memperoleh respon positif dari para penonton.

Mungkin ada beberapa penonton dan penggemar yang penasaran apakah Zhang Wanyi sudah memiliki pacar atau bahkan apakah dia sudah menikah atau masih single.

Tahun lalu, kehidupan asmara Zhang Wanyi menjadi sorotan publik setelah muncul rumor yang tidak mengenakkan jika dia berpacaran dengan dua wanita sekaligus.

Rupanya ada beberapa wanita yang dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan aktor ganteng itu. Siapa saja mereka?

Yang Xue’er

Salah satu dari dua wanita yang dikatakan dipacari bersamaan dengan Zhang Wanyi adalah Yang Xue’er. Dia adalah salah seorang pemeran dalam drama Weaving A Tale of Love. Keduanya belum pernah bermain dalam satu drama atau tampil dalam satu frame di depan layar. Tapi keduanya saling follow di Weibo. Kecurigaan para netizen jika keduanya menjalin hubungan juga dikarenakan mereka terlihat berada di lokasi yang sama dalam informasi lokasi di Weibo. Mereka berdua juga menyebut kucing peliharaan mereka dengan sebutan anak.

Tentu saja beberapa hal yang diklaim sebagai bukti oleh para netizen di China jika mereka berpacaran ini absurd. Kedua belah pihak juga belum menanggapi rumor itu.

Houzi Xin

Wanita kedua yang dirumorkan dipacari bersamaan oleh Zhang Wanyi adalah seorang selebriti internet bernama Houzi Xin. Rumor ini muncul setelah wanita itu tertangkap kamera mengunjungi lokasi syuting Zhang Wanyi pada Juli 2023. Dia juga mengunggah foto dengan pose dan lokasi yang sama dengan yang diunggah oleh Zhang Wanyi. Spekulasi para netizen di China bertambah kuat saat mereka tahu jika avatar Weibo Zhang Wanyi adalah band Brownie, yang juga digemari oleh Houzi Xin.

Sikap fan club Zhang Wanyi saat rumor ini muncul dianggap seperti menyiram bensin pada api. Para anggota fan club aktor itu dikatakan berhenti mengikuti Zhang Wanyi. Para netizen pun merasa jika mungkin ada kebenaran dalam rumor terkait hubungan asmara sang aktor., tulis Sohu.

Terlepas dari kontroversi tersebut, karier Zhang Wanyi tampaknya tidak terpengaruh. Penggemarnya tampaknya memahami bahwa dia tidak lagi muda dan wajar baginya untuk menjalin hubungan. Kemungkinan dia lebih suka menjaga kehidupan pribadinya secara pribadi dan fokus pada kariernya untuk saat ini.

Pacar Ideal Zhang Wanyi

Dalam siaran langsung sebelumnya, Zhang Wanyi mengungkapkan bahwa pacar idealnya harus “baik hati, berbakti, perhatian, dan patriotik”.

Zhang Wanyi dan Meng Ziyi

Zhang Wanyi juga dirumorkan dekat dengan Meng Ziyi. Keduanya merupakan alumni Beijing Film Academy, jurusan akting. Saat keduanya masih kuliah, Zhang Wanyi sudah terlebih dulu berkarir di industri hiburan. Sedangkan Meng Ziyi masih berstatus sebagai mahasiswa biasa. Keduanya dikatakan sering berinteraksi di kampus, makan bersama dan latihan akting bersama.

Dengan kedekatan seperti ini, muncul rumor jika hubungan pertemanan di antara mereka berkembang ke arah yang lain.

Tapi untuk saat ini, pihak Zhang Wanyi belum mengkonfirmasi jika dia menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Rumor-rumor di atas juga muncul dari spekulasi para netizen di China. Belum ada bukti konkrit yang muncul.