in

Foto 10 Aktor Populer China Tanpa Filter/Editan Bagian 2

Mengedit dan memakai filter untuk foto sebelum mengunggahnya online saat ini menjadi norma. Para selebritis juga melakukan hal serupa. Lagipula, dengan cara ini masyarakat percaya jika para bintang selalu terlihat tampan/ cantik dan sempurna. Tapi, foto-foto para selebritis tanpa diedit biasanya akan tetap tersebar. Contohnya adalah foto 10 aktor populer China ini.

6.Cheng Yi

Bintang Love and Redemption itu muncul dalam event Lanvin baru-baru ini dan foto-foto dirinya tanpa filter/ editan menjadi trending. Sekalipun kondisi kulitnya bagus, tapi kantong matanya dan lingkaran hitam pada mata terlihat jelas. Para netizen percaya hal ini karena kelelahan setelah syuting. 

7. Deng Lun

Jika artikel ini adalah sebuah kompetisi untuk memilih aktor dengan kondisi kulit terbaik, Deng Lun mungkin akan masuk posisi atas. Kondisi kulitnya dianggap sebagai yang terbaik dibandingkan semua aktor yang dibahas di sini. Sekalipun hal ini tidak terlihat jelas karena cahaya kuning dalam foto, tapi kulitnya dikatakan lebih cerah bahkan dibandingkan para artis lainnya.

8. Zhu Yilong

Beberapa waktu lalu, Yilong memperoleh komentar negatif setelah admin kelompok penggemarnya membagikan serangkaian foto-fotonya tanpa filter. Sang admin lalu memperoleh kritikan karena dalam foto-foto itu Yilong terlihat botak, memiliki bekas luka dan lain-lain. Para penggemar membela Yilong dengan merilis sejumlah foto tanpa editan yang memperlihatkan dia dalam kondisi yang sangat baik. 

9. Yang Yang

Foto-foto Yang Yang tanpa editan membuat beberapa penggemar terkejut dan memuji kulitnya yang terlihat sangat baik dan kenyal. Beberapa gadis bahkan iri karena Yang Yang tidak memakai makeup tapi terlihat tanpa cela.

10. Xu Kai

Xu Kai juga lulus ujian kondisi kulit. Sepertinya dia tidak memiliki masalah kulit apapun selain wajahnya yang terlihat sedikit bulat. Sepertinya berat badannya sedikit bertambah. 

Bagian 1

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ucapan Selamat Tinggal Luo Yunxi dan Bai Lu Untuk Love is Sweet

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town rilis untuk Nintendo Switch Maret 2021