Horizontal Scroll Menu
Home » Perangkat » Dispatch, Launcher Android TV dan Google TV Bebas Iklan Dirilis untuk Umum

Dispatch, Launcher Android TV dan Google TV Bebas Iklan Dirilis untuk Umum


Terakhir diperbarui pada 20/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dispatch, launcher baru untuk perangkat Android dan Google TV, telah diluncurkan dan siap digunakan oleh publik. Awalnya diumumkan di Reddit lebih dari setahun yang lalu, Dispatch baru-baru ini menutup fase pengujian beta, dan sekarang tersedia untuk diunduh di Google Play Store.

Pengumuman ini dibuat oleh Paul Dhaliwal, pengembang Dispatch, melalui sebuah postingan di Reddit. Salah satu fitur menarik dari peluncur ini adalah bahwa aplikasi itu benar-benar bebas iklan, memberikan pengguna antarmuka yang jauh lebih bersih dibandingkan dengan peluncur lain yang ada saat ini. Selain itu, Dispatch juga terintegrasi dengan Plex, yang sangat baik bagi pengguna yang lebih suka daftar tayang yang disesuaikan dengan perpustakaan media yang ada.

Fitur Utama Dispatch

Fitur menonjol lainnya dari Dispatch adalah opsi kustomisasi yang luas, termasuk kemampuan untuk menyembunyikan konten yang tidak menarik bagi kalian serta opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan baris konten di beranda Dispatch. Jadi, misalnya, jika kalian tidak berlangganan Prime Video, kalian dapat menyembunyikan baris tersebut sehingga tidak muncul di beranda kalian dan tidak mengganggu aliran konten.

Peluncur ini juga mencakup fitur lain yang berfokus pada pengguna, yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, tulis Android Authority. Tingkat kustomisasi ini memastikan kalian dapat mengakses konten favorit dalam lingkungan yang bebas dari gangguan dan sesuai dengan preferensi kalian.

Jika kalian tertarik untuk mencoba Dispatch, saat ini kalian dapat memanfaatkan uji coba gratis selama 14 hari dan menjelajahi semua fitur peluncur ini. Setelah periode uji coba, kalian dapat membeli lisensi seumur hidup seharga $9,99 (Rp154 ribu) atau lisensi bulanan seharga $0,99 (Rp15 ribu).