Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Drama Dashing Youth: Penggemar Hou Minghao dan He Yu di China Bersitegang

Drama Dashing Youth: Penggemar Hou Minghao dan He Yu di China Bersitegang


Terakhir diperbarui pada 20/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China, Dashing Youth (Kemilau Masa Muda) yang dibintangi oleh Hou Minghao dan He Yu populer. Drama itu merupakan prekuel dari drama The Blood of Youth yang dibintangi oleh Li Hongyi dan Liu Xueyi.

Sayangnya sekalipun awalnya drama Dashing Youth memperoleh popularitas tinggi, reputasinya turun setelah ending drama itu. Ada beberapa kritikan yang diungkapkan para penggemar di China dari pertengahan hingga akhir drama itu. Kritikan-kritikan itu rupanya menyebabkan ketegangan antara penggemar Hou Minghao dan He Yu di China.

Para penggemar Hou Minghao di China yakin jika reputasi drama Kemilau Masa Muda turun karena tim drama terlalu banyak menambahkan adegan untuk He Yu. Sedangkan para penggemar He Yu di China menuduh Hou Minghao tidak bisa mengangkat cerita. Konflik di antara dua kubu ini berlangsung sengit, tulis upmedia.

Dalam drama ini, Hou Minghao memerankan karakter utama, Baili Dongjun, cucu tunggal dari Markis Zhenxi. Sedangkan He Yu memerankan Ye Yun alias Ye Dingzhi, putra jenderal Ye. Keluarga Ye dan keluarga Zhenxi merupakan sekutu dan teman dekat. Jenderal Ye, Markis Zhenxi dan Kaisar Xiao merupakan bapak pendiri Beili.

Baili Dongjun dan Ye Yun merupakan sahabat dekat dan sudah seperti kakak dan adik kandung. Tapi kehidupan keduanya berbeda drastis. Ye Yun mengalami nasib tragis yang memaksanya menjadi pemimpin sekte iblis. Sementara Baili Dongjun memiliki kehidupan yang cukup mulus. Perbedaan pengalaman hidup yang kontras ini menyebabkan Baili Dongjun memiliki sikap yang optimis dan loyal. Dia jatuh cinta dengan Yue Yao (diperankan oleh Hu Lianxin), putri dari musuh Beili. Tapi hubungan mereka termasuk cukup lancar karena keduanya saling mencintai dengan mendalam.

Tapi para netizen di China merasa jika peran Hou Minghao dalam drama ini tidak terlalu menonjol bila dibandingkan dengan He Yu. Hal ini terasa dari pertengahan hinga akhir. Selain itu, banyak adegan aksi menarik yang ada dalam drama diduga dihapus. Hubungan cinta antara Baili Dongjun dan Yue Yao juga dibuat tidak begitu intens. Hingga akhirnya Hou Minghao yang harusnya menjadi pemeran utama malah terlihat menjadi seperti pemeran pendukung. Baili Dongjun seolah ada hanya untuk mendukung Ye Yun.

Setelah drama berakhir, penggemar Hou Minghao dan He Yu di China terlibat perang kata. Penggemar Hou Minghao mengkritik bahwa alur cerita utama drama ini terlalu berfokus pada He Yu, yang menyebabkan penurunan reputasi. Sementara penggemar He Yu berargumen bahwa Hou Minghao tidak memiliki kemampuan untuk mengangkat drama dan kurang berjiwa besar dalam perannya sebagai Baili Dongjun.

Reputasi dan rating drama Dashing Youth mungkin tidak seperti yang diharapkan. Tapi baik Hou Minghao dan He Yu tetap memperoleh popularitas yang lebih tinggi dari sebelumnya. Kali ini Hou Minghao menunjukkan kemampuan akting yang lebih baik lewat drama ini. Sementara itu, He Yu juga terlihat bersinar memerankan Ye Yun yang memiliki konflik batin dan emosi yang beragam. Chemistry dan kompleksitas emosinya terlihat dalam saat berinteraksi dengan Jiang Zhenyu yang memerankan kekasihnya.