Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Michelle Chen Lepas Cincin Kawin, Rumor Perceraian Kembali Disorot Netizen

Michelle Chen Lepas Cincin Kawin, Rumor Perceraian Kembali Disorot Netizen


Terakhir diperbarui pada 20/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 20 Agustus 2024, Michelle Chen masuk ke hot search Weibo. Pemicu dari hal ini adalah sebuah video yang dibagikan oleh sang aktris ke akun media sosialnya. Dalam video itu, netizen di China memperhatikan jika Michelle Chen tidak memakai cincin kawinnya. Hal ini kembali membuat para netizen membahas tentang rumor perceraiannya dengan Cheng Xiao.

Sejak Michelle Chen dan Chen Xiao menikah, pasangan “Double Chen” selalu dipandang sebagai pasangan ideal di mata publik, dan persatuan mereka dianggap sebagai cerita yang baik di industri hiburan. Namun, seiring berjalannya waktu, berbagai rumor tentang status pernikahan mereka, terutama ucapan Chen Xiao yang tak terlupakan tentang mantannya, mulai membayangi pernikahan ini. Menghadapi gangguan dari dunia luar, Michelle Chen dan Chen Xiao memilih untuk diam. Sikap “tidak memberi respon berarti menyetujui” ini jelas memicu spekulasi yang lebih banyak tentang status pernikahan mereka.

Namun, di tengah kabut pernikahan ini, Michelle Chen menunjukkan ketahanan dan ketidakpedulian yang luar biasa. Dia tidak terjebak dalam riuhnya opini publik, tetapi memilih jalan yang lebih positif—fokus pada kariernya.

Para pengguna Weibo membahas tentang video itu dan rumor perceraiannya. Misalnya seorang pengguna berpendapat jika perceraian keduanya sudah berlangsung lama melihat jika keduanya tidak pernah meresponi pembahasan tentang perceraian mereka.

Ada juga pengguna yang menyalahkan Chen Xiao yang tetap diam selama ini. “Chen Yaxi melepaskan cincin kawinnya. Dia melepasnya terus kenapa? Yang pria tetap diam dari opini publik hingga sekarang. Setelah menikah, dia menyalahkan semuanya pada sang istri,” tulis sang pengguna.

Tapi ada beberapa netizen yang merasa jika hal ini tidak membuktikan apapun. “Saya benar-benar menyukai pasangan ini. Tidak ada pengumuman resmi berarti tidak bercerai,” komentarnya dilansir dari KER Entertainment.

Sedangkan sebagian netizen yang lain merasa lelah dengan rumor perceraian ini karena kadang menjadi trending. Mereka meminta pasangan ini untuk segera memberikan kejelasan kepada masyarakat tentang status pernikahan mereka.