in

Zhao Liying dan Feng Shaofeng Cerai, Ini Reaksi Para Penggemar di China

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Berita perceraian Feng Shaofeng dan Zhao Liying bisa dikatakan sebagai salah satu berita paling menghebohkan dalam dunia hiburan di China pada 2021. Para netizen di China terkejut dengan berita yang mendadak ini. Terlebih, setelah studio keduanya membantah rumor perceraian yang muncul pada Januari 2021.

Beberapa netizen menyindir keduanya. Ada yang menulis jika mereka adalah pasangan pertama di dunia hiburan China yang membuat pengumuman resmi mulai dari pernikahan mereka, kehamilan Zhao Liying, kelahiran putra mereka dan kini perceraian mereka.

Tentu saja penggemar Zhao Liying dan Feng Shaofeng yang paling terpengaruh dengan berita ini. Sebagian besar penggemar Feng Shaofeng di China menunjukkan dukungan mereka terhadap keputusan aktor itu. Mereka mengungkapkan jika mereka akan setia mendukungnya melewati masa depan.

Anehnya, sebagian besar penggemar Zhao Liying di China merasa sangat gembira dengan perceraian ini. Rupanya sejak keduanya mengumumkan pernikahan mereka secara resmi, ada banyak penggemar wanita itu yang ingin mereka berpisah.

Di mata para penggemar Zhao Liying, usia Feng Shaofeng berbeda dari Zhao Liying. Selain itu, karir pria itu malah menurun sejak keduanya bersama. Tapi karir Zhao Liying tetaplah stabil. Keduanya menikah selama dua tahun lebih dan memiliki seorang putra. Tapi selama itu, Feng Shaofeng tidak pernah menggelar pesta pernikahan. Hal ini dianggap sebagai tindakan yang tidak pantas oleh para penggemar wanita itu.

Jadi saat keduanya mengumumkan perceraian, para penggemar Zhao Liying merasa lega. Wanita itu baru berusia 33 tahun, mereka merasa masih ada banyak peluang baginya di masa depan. Saat ini, Zhao Liying syuting sebuah drama baru. Dia juga punya beberapa drama baru yang belum mulai syuting.

Dari segi karir, perceraian itu sepertinya tidak berdampak besar untuk Zhao Liying. Mereka malah merasa karena dia bercerai, batasan yang sebelumnya ada karena dia adalah seorang istri sekarang sudah tidak ada lagi. Mereka juga membahas Yang Mi karena keduanya merupakan generasi bintang di China yang lahir pada 1980-an. Kisah asmara Yang Mi cukup mirip dengan Zhao Liying. Dia juga menikah karena hamil terlebih dulu dan juga bercerai. Tapi semenjak bercerai, karir Yang Mi justru berkembang pesat. Jadi para penggemar Zhao Liying beranggapan jika idola mereka juga akan mengalami hal yang sama. Perceraian itu bisa menjadi titik balik untuk karir wanita itu.

Sebelum kabar perceraian ini muncul, Feng Shaofeng sendiri sempat masuk ke dalam hot search di Weibo. Hal ini karena dia terlihat kurus saat promosi sebuah film baru yang dia bintangi bersama Guli Nazha yang berjudul Puppy Love.

Tidak diketahui apakah dia kehilangan berat badan karena tuntutan peran atau karena dampak emosional dari perceraian ini. Tapi para penggemar pria itu berharap dia menjaga kesehatannya.

Uniknya, para penggemar Zhao Liying dan Feng Shaofeng juga mulai menjodohkan keduanya dengan orang lain. Padahal mereka baru saja bercerai. Misalnya ada yang ingin Feng Shaofeng berpacaran dengan Yang Mi. Sedangkan penggemar meminta beberapa aktor seperti Wang Yibo, Kris Wu dan Chen Xiao untuk maju mendekati Zhao Liying.

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Game Adapatasi Anime Crayon Shin-Chan Mungkinkah Rilis Versi Bahasa Inggris?

Jadwal Tayang Drama China di Aplikasi Streaming WeTV, iQiyi, dan Viu