Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Dua Pemerannya Terlibat Skandal, Bagaimana dengan Syuting Drama Joy of Life Season 3?

Dua Pemerannya Terlibat Skandal, Bagaimana dengan Syuting Drama Joy of Life Season 3?


Terakhir diperbarui pada 22/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seri drama Joy of Life merupakan salah satu drama yang populer. Sekalipun season 2 tayang lima tahun setelah season 1 tayang, tapi para penonton tetap menunjukkan antusiasme yang tinggi. Hal ini menunjukkan kekuatan drama itu yang tidak bisa diremehkan.

Season 3 belum mulai syuting, tapi topik terkait syuting drama itu tetap dibahas. Pemeran utama drama tersebut, Zhang Ruoyun mengatakan jika syuting season 3 tidak akan selama season 2. Dia bahkan mengungkapkan dalam sebuah variety show baru-baru ini jika naskah season 3 sudah dalam persiapan.

Tapi di tengah-tengah persiapan syuting yang ditunggu para penggemar, beberapa pemeran drama itu malah terkena skandal. Hal ini tentunya akan berdampak pada proses syuting drama itu. Hal ini patut disayangkan karena penggambaran setiap karakter dalam drama sudah mengakar kuat di hati penonton. Jika tiba-tiba muncul aktor baru untuk memerankan karakter yang sudah familiar, rasanya tentu janggal. Selain itu, para penonton pasti tetap teringat dengan skandal yang membuat sang pemeran diganti.

Kabarnya, dalam season 3 akan terjadi sebuah pemberontakan besar di ibukota. Pemberontakan ini akan menjadi klimaks dari cerita. Pangeran pertama dan kedua dikatakan memegang peranan penting dalam season 3. Tapi pemeran kedua pangeran inilah yang paling mungkin diganti, tulis sohu.

Pemeran pangeran kedua, Li Duanduan dikabarkan berselingkuh dari istrinya. Padahal dia sudah lama menikah dan sang istri juga adalah managernya. Kabar perselingkuhan itu belum ditanggapi oleh pihak sang aktor. Perannya sebagai pangeran kedua, Li Cheng Ze sangat melekat di ingatan para penonton. Karena skandal ini belum terkonfirmasi, kemungkinan dia diganti cukup kecil.

Namun pemeran putra mahkota alias pangeran pertama Li Cheng Yu, Zhang Haowei berbeda. Skandal yang melibatkan dirinya lebih besar dibandingkan Li Duanduan. Dia dikabarkan melakukan penggelapan pajak dan hendak membangun bisnis prostitusi. Skandal ini muncul setelah paparazzi di China menyebarkan tangkapan layar chat dan rekaman voice chat Zhang Haowei. Beberapa rekaman voice chat dikabarkan berasal dari chat tahun 2021.

Skandal Zhang Haowei saat ini tengah dalam investigasi. Pihak sang aktor merilis pernyataan jika dia tidak bersalah. Tapi seandainya ucapan-ucapannya dalam rekaman hanyalah candaan, maka candaan yang dia lakukan tidaklah beretika untuk seorang tokoh masyarakat. Sekalipun belum terkonfirmasi, ada kemungkinan jika dia akan diganti dalam Joy of Life Season 3.

Selain dua pemeran yang mungkin diganti karena skandal, ada juga para pemeran lain yang diganti karena berbagai alasan. Chen Daoming, pemeran Kaisar Qing kabarnya akan diganti. Alasannya adalah dalam season 3, Kaisar Qing akan melakukan banyak pertarungan. Chen Daoming dikabarkan kesulitan jika diharuskan melakukan banyak adegan aksi mengingat usianya.

Lalu Jin Chen yang memerankan Ye Ling Er. Pada season 1, Ye Ling Er diperankan oleh aktris pendatang baru Han Jiuno. Sekalipun awalnya tidak populer, tapi dia memperoleh banyak penggemar setelah memerankan karakter itu. Tapi saat Jin Chen menggantikannya, beberapa pihak merasa jika dia kurang sesuai memerankan karakter itu. Beredar kabar bahwa Fan Shuaiqi akan memerankan Ye Ling’er untuk season 3.

Lalu karakter misterius Ye Qingmei yang muncul di sepanjang cerita. Kabarnya karakter ini akan diperankan oleh Zhao Zhaoyi. Tapi ada rumor yang unik. Kabarnya, bintang lain yang dikabarkan memerankan Ye Qingmei adalah Xin Zhilei. Tapi tidak dijelaskan bagaimana dia memerankan karakter itu sebab dia memerankan Hai Tang Duo Duo dalam season 2.