Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Baju yang Dipromosikan Zhao Lusi Ludes Terjual Walau Harganya Puluhan Juta

Baju yang Dipromosikan Zhao Lusi Ludes Terjual Walau Harganya Puluhan Juta


Terakhir diperbarui pada 23/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sepertinya apapun yang dipakai Zhao Lusi selalu menjadi trending dan diburu oleh para netizen. Baju dan aksesoris yang dia pakai dalam drama Hidden Love contohnya yang diburu oleh para netizen di China. Selera fashion Zhao Lusi sepertinya diakui bila dilihat dia memperoleh 23 endorsemen dan menjadi juru bicara merek mewah kelas atas seperti BVLGARI dan Versace. Baru-baru ini, dia telah dipromosikan menjadi juru bicara JORYA, dan menimbulkan momentum yang tak terbendung.

Zhao Lusi baru-baru ini syuting drama baru Love’s Ambition, dan dia terlihat memakai lebih dari 60 baju. Di antaranya, dia mengenakan gaun putih JORYA, dan segera memicu tren pembelian barang. Meskipun satu potong hampir seharga 4.200 yuan (Rp18,48 juta), tidak hanya baju itu terjual 500 potong, tetapi masih ada 2.000 potong yang sedang dipesan.

Zhao Lusi menunjukkan kemampuan fashion-nya yang kuat saat syuting Hidden Love tahun lalu, tulis Upmedia. Tidak hanya dia sepenuhnya menafsirkan kepolosan dan kegemasannya dalam karakter Sang Zhi, tetapi sebagian besar pakaian yang dia kenakan adalah pakaian pribadinya sendiri. Oleh karena itu, “gaya yang sama dengan Zhao Lusi” telah menjadi populer di internet. Para gadis di China berebut membeli berbagai aksesoris yang dipakai Sang Zhi dalam drama mulai dari casing ponsel, syal dan aksesoris lucu lainnya.

Sedangkan dalam drama barunya ini, Love’s Ambition, dia memakai baju Versace dan JORYA. Di antaranya, Zhao Lusi mengenakan gaun pendek putih JORYA. Tidak hanya terlihat anggun, tetapi bagian atasnya yang tajam juga sangat fashionable. Oleh karena itu, banyak penggemar langsung memesan untuk membelinya, yang membuat netizen langsung berkata: “Dia memang Ratu Fashion!”

Gaun putih JORYA ini dijual seharga 4.200 yuan (sekitar Rp 18,48 juta), yang mahal. Namun, kemampuan Zhao Lusi untuk menjual barang begitu kuat sehingga dia langsung menjual 500 potong, menghasilkan 2 juta yuan (sekitar Rp 8,8 miliar), tetapi masih ada 2.000 gaun yang belum dipesan, dengan total penjualan 10 juta yuan (sekitar Rp 44 miliar), dan produsen tampaknya ketakutan dengan kemampuan Zhao Lusi untuk membawa barang, dan berkata: “Gaun ini habis terjual karena dipakai oleh Zhao Lusi. Saya pusing menyesuaikan barang setiap hari.”