Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Zhang Haowei Rilis Pernyataan, Tunjukkan Bukti Bebas Catatan Kriminal

Zhang Haowei Rilis Pernyataan, Tunjukkan Bukti Bebas Catatan Kriminal


Terakhir diperbarui pada 25/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa hari yang lalu, Zhang Haowei mengguncang industri hiburan di China lewat skandalnya. Pemeran pangeran pertama dalam drama Joy of Life itu diduga berusaha menggelapkan pajak. Dalam bocoran rekaman audio yang beredar, dia bahkan diduga ingin mendirikan bisnis prostitusi.

Pada Sabtu, 24 Agustus, Zhang Haowei kembali membuat pernyataan terkait skandal ini lewat akun Weibonya. Dia mengunggah beberapa dokumen terkait seperti bukti pengajuan kasus, dokumen mediasi dan surat bebas catatan kriminal. Dia mengatakan jika orang yang menciptakan masalah ini adalah teman masa kecilnya.

“Kami menjadi musuh karena perselisihan keuangan, dan akhirnya dia membuat laporan palsu tentang saya. Saya bersyukur kepada polisi atas hasil yang cepat setelah saya melaporkan. Namun, hukuman keamanan publik tidak cukup. Saya akan menuntut ganti rugi dan menghukum orang yang membuat laporan palsu. Saya akan berjuang hingga akhir tidak peduli berapa lama proses hukumnya,” tulisnya dilansir dari Sohu.

“Selain itu, ada kemajuan yang signifikan dalam kasus pidana pemerasan, dan saya akan merilis hasilnya segera setelah tersedia. Agustus 2024 adalah masa-masa tergelap dalam hidup saya. Saya ditekan oleh geng, dikhianati oleh teman masa kecil saya, dan menjadi korban perundungan siber. Tapi saya juga merefleksikan mendalam insiden ini, yang mengungkapkan beberapa masalah saya sendiri. Saya juga ingin meminta maaf kepada masyarakat umum,” lanjutnya.

Untuk itu, Zhang Haowei memutuskan akan menyelesaikan pekerjaan yang tersisa terlebih dahulu, kemudian secara sementara menghentikan semua pekerjaan baru di dunia hiburan. Ia akan menggunakan waktu ini untuk menyelesaikan beberapa kasus dan gugatan, memberikan penjelasan kepada publik, dan menggunakan sarana hukum untuk melindungi hak-haknya. Di masa depan, ia berjanji akan mengelola diri dengan hati-hati, memperbaiki diri, dan menjadi pribadi yang lebih baik.