Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Zhao Lusi Tunjukkan Teknik Buat Wajah Terlihat Ramping dalam Vlog Terbaru, Ditonton 4 Juta Kali

Zhao Lusi Tunjukkan Teknik Buat Wajah Terlihat Ramping dalam Vlog Terbaru, Ditonton 4 Juta Kali


Terakhir diperbarui pada 28/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Saat ini Zhao Lusi sedang syuting drama Love’s Ambition bersama William Chan. Berbagai bocoran foto di lokasi syuting memperlihatkan Zhao Lusi memakai puluhan baju berbeda. Hal ini membuat masyarakat memuji selera fashion sang aktris.

Tapi penampilan Zhao Lusi juga membuat beberapa netizen di China menuduhnya melakukan operasi plastik karena penurunan berat badannya dan perubahan wajahnya yang signifikan. Dia pernah membahas perubahan penampilannya dalam sebuah livestreaming.

Sebelumnya, dia juga membagikan rahasia tata riasnya menggunakan contouring untuk membuat hidung terlihat ramping dan lurus. Kali ini, dia kembali membahas soal rahasia tata riasnya dalam vlog terbaru.

Dalam vlog ini dia menunjukkan cara contouring garis rambut dan alis. Dalam video, Zhao Lusi terlihat tidak memakai riasan di sepanjang proses. Kemudian dia membagikan langkah-langkah melakukan contouring itu. Hasilnya mengejutkan netizen, dan jumlah penontonnya dengan cepat melewati 4 juta.

Pada awal karirnya, Zhao Lusi dikenal memiliki wajah yang agak chubby. Namun seiring berjalannya waktu, Zhao Lusi membintangi banyak drama hit dan penampilan wajahnya berubah. Saat syuting drama Love’s Ambition, hidung Zhao Lusi terlihat lebih lurus dan mancng. Dagu dan bibirnya juga terlihat lebih penuh. Hal ini menimbulkan dugaan jika dia melakukan operasi plastik.

Zhao Lusi menyinggung hal ini dalam siaran langsung baru-baru ini dan berkata jika menjadi cantik adalah hasil kerja kerasnya sendiri. Tapi beberapa netizen di China menanggapi perkataannya dengan negatif. “Kenapa kamu mengaku jika hal ini adalah kerja kerasmu? Bukankah ini kerja keras dokter?”

Kali ini, Zhao Lusi kembali membagikan rahasia kecantikannya yang menunjukkan kenapa wajahnya bisa terlihat begitu berbeda. Dalam video terbaru itu, dia mengungkap caranya menata garis rambut dan alis hingga menciptakan wajah yang terlihat lebih ramping.

Dia terlihat tanpa riasan pada awal video. Tapi wajah dan kulitnya terlihat halus. Pertama dia menunjukkan garis rambut di sisi kiri dan kanan wajahnya. Sisi dengan rambut lebih banyak terlihat lebih relbar, sedangkan sisi dengan rambut lebih sedikit terlihat lebih ramping. Zhao Lusi lalu mengambil pemangkas alis dan mulai memangkas garis rambutnya.

Selama proses ini, dia tidak kehilangan sifat lucunya. Dia berkata pada dirinya sendiri: “Saya tidak akan menjadi seperti laki-laki…” Namun, Zhao Lusi juga memperingatkan bahwa alih-alih memangkas lurus ke belakang mengikuti garis rambut, dia menggunakan sikat alis untuk menyisir tepi garis rambut terlebih dahulu, lalu perlahan memangkas garis rambut dari tengah berulang-ulang untuk menciptakan tampilan bertingkat di area transisi antara wajah dan rambut. Zhao Lusi menekankan bahwa jika rambut dirapikan dan bertingkat, seluruh tubuh akan terlihat lebih proporsional, tulis upmedia.

Zhao Lusi juga memangkas alisnya selama proses tersebut. Dia mengatakan bahwa prinsip yang sama berlaku untuk pemangkasan alis. Jangan hanya memangkas tepinya, tetapi juga dapat mencukur beberapa bagian di tengah, dan menggunakan penjepit untuk mengatur jumlah rambut alis, sehingga terlihat lebih alami dan tidak kaku.

Zhao Lusi hampir selalu memiliki alis datar di masa lalu, tetapi baru-baru ini alisnya menjadi lebih melengkung ke atas, dengan posisi alis yang lebih tinggi, membuatnya terlihat lebih cantik. Dia juga berbagi dalam vlognya bahwa karena dia sering mengangkat alis, dia memiliki alis yang jelas tinggi dan rendah, lebih rendah di sisi kiri dan lebih tinggi di sisi kanan. Kemudian, Zhao Lusi menggunakan tape lipatan ganda dan terus mencabut rambut di baris bawah alis kiri untuk mengangkat alis; kemudian mencabut baris atas dan memindahkannya ke bawah untuk membuat alis di kedua sisi menjadi simetris dan terlihat lebih terangkat.

Akhirnya, Zhao Lusi memperkenalkan langkah terakhir dari teknik merampingkan wajah. Dia mengajarkan kepada semua orang untuk menarik rambut patah di atas puncak alis untuk menciptakan bayangan, menarik rambut keluar dan menjepitnya ke poni untuk memperbaikinya, dan kemudian menata sisa rambut patah dengan cara yang sama. Setelah dirapikan dan disisir, kalian akan mendapatkan efek wajah ramping. Setelah selesai memangkas, Zhao Lusi berteriak ke kamera: “Tidakkah orang ini turun 12 kilogram?”