Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Mesranya Interaksi Miles Wei dan Zhang Jianing di Hello, Saturday

Mesranya Interaksi Miles Wei dan Zhang Jianing di Hello, Saturday


Terakhir diperbarui pada 03/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama romansa modern, You Are My Secret yang dibintangi oleh Miles Wei dan Zhang Jianing merupakan drama black horse/ kuda hitam untuk musim panas ini. Tanpa diduga, drama ini menjadi drama yang populer di China.

Miles Wei dan Zhang Jianing baru-baru ini tampil dalam acara Hello, Saturday. Interaksi mesra keduanya dalam acara itu bahkan dikomentari oleh Tan Jianci yang menjadi pembawa acara. Terutama saat Zhang Jianing berinisiatif memegang ujung baju Miles Wei dalam sebuah permainan.

Drama You Are My Secret sendiri sudah tamat beberapa waktu lalu. Tapi para pemeran utamanya sepertinya masih harus mempromosikan CP (couple pairing) untuk drama itu. Dalam acara variety Hello, Saturday, keduanya melakukan beberapa permainan seperti lompat tali bersama sambil membawa gelas air di kepala mereka. Aturan permainannya adalah mereka harus berusaha sebaik mungkin supaya air dalam gelas tidak tumpah sambil melompat tiga kali berturut-turut.

Miles Wei memegang talinya dan mereka berhasil melompat satu kali. Jadi mereka mengatur posisi supaya air dalam gelas di kepala mereka masing-masing tidak tumpah. Zhang Jianing berinisiatif menarik baju lawan mainnya itu supaya proses lompat tali berjalan dengan baik. Tan Jianci yang merupakan salah satu pembawa acara berkomentar,” Saya suka dengan tangan itu yang memegang ujung baju!” Komentarnya membuat para netizen di China tertawa dan membuat segmen ini menjadi topik hot search yang populer, tulis upmedia.

Miles Wei kemudian memberitahu Zhang Jianing jika dia bisa mendekat. Hampir tidak ada jarak di antara mereka. Setelah lompatan kedua, Miles Wei dengan lembut bertanya pada lawan mainnya,” Apakah kamu terluka?” Zhang Jianing menjawab,” Tidak, aku baik-baik saja.”

Miles Wei kemudian membantu wanita itu merapikan poninya dan menghapus tetesan air di wajahnya, terlihat sangat perhatian. Pembawa acara lain, He Jiong yang melihat hal ini berkomentar,” Permainan ini juga bisa menyenangkan untuk mata!”

Para penonton merasa jantung mereka berdebar melihat interaksi mesra keduanya. Dalam lompatan ketiga, Miles Wei gagal dan air memercik di kepala Zhang Jianing. Akhirnya usaha mereka berakhir dengan lucu dan memalukan. Keduanya kemudian menari bersama, saling tos dan tersenyum satu sama lain.