Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama Dilraba Dilmurat dan Arthur Chen, Love Beyond the Grave Resmi Dimulai

Syuting Drama Dilraba Dilmurat dan Arthur Chen, Love Beyond the Grave Resmi Dimulai


Terakhir diperbarui pada 03/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada hari ini, 3 September 2024, syuting drama kostum kuno yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Arthur Chen Feiyu, Love Beyond the Grave resmi dimulai. Para pemeran utama seperti Dilraba Dilmurat dan Arthur Chen terlihat menghadiri upacara pembukaan syuting ini.

Dilraba sendiri baru saja selesai syuting drama ketegangan modern, Love on the Turquiose Island sebelum mengikuti syuting ini. Dia memerankan He Simu, pimpinan semua roh. Dia terlihat segar dan sehat dalam acara ini, dengan senyuman cerah.

Arthur Chen juga terlihat dalam acara, juga terlihat segar dan tampan. Dia memerankan karakter utama pria, Duan Xu. Seperti yang diberitakan Layar Hijau sebelumnya, Miles Wei juga ikut membintangi drama ini sebagai antagonis Yan Ke.

Karakter Yan Ke digambarkan sebagai karakter yang kompleks dan multi dimensional. Dia sangat mencintai karakter utama wanita tapi terobsesi dengan kekuasaan. Dia adalah model penjahat yang umumnya sulit dibenci tapi juga sulit diterima oleh para penonton. Kali ini, Miles Wei kembali memperoleh peran yang mewajibkan kemampuan akting yang prima.

Beberapa netizen mengungkapkan kepuasannya mengetahui jika Miles Wei memerankan seorang antagonis,” Akhirnya saya bisa melihat Miles Wei memerankan seorang penjahat. Luar biasa!” Yang mengejutkan di upacara pembukaan adalah kehadiran Huang Xiaoming.

Menurut informasi MyDramaList, dia akan bertindak sebagai produser untuk drama ini. Tapi belum diketahui apakah dia juga akan tampil dalam drama. Selain keempat bintang ini, drama Love Beyond the Grave juga dibintangi beberapa wajah yang familiar dengan para penggemar drama China.

Ada Wang Hongyi yang dikenal lewat drama Lost You Forever dan The Legend of Heroes: Hot Blooded. Selain itu juga ada Xue Ba Yi yang menjadi pemeran pendukung dalam drama Dashing Youth. Yang Xi Zi yang kita kenal memerankan sahabat Zhou Ye dalam drama Love Me, Love My Voice. Zhao Yi Qin yang kita kenal lewat drama pendek, Provoke.

Kemudian ada Zhang Li, yang sebelumnya membintangi drama Love on the Turquiose Island bersama Dilraba juga ikut membintangi drama baru ini. Peran para bintang ini masih belum terungkap. Love Beyond the Grave memiliki 40 episode dan akan tayang di Tencent Video.

Sinopsis Love Beyond the Grave

Cerita ini mengisahkan tentang He Si Mu, seorang penguasa roh wanita terkuat berusia empat ratus tahun, dan jenderal muda misterius Duan Xu, yang bertemu karena pedang ilusi yang patah. Sejak saat itu, mereka membentuk kontrak untuk saling bertukar lima indera, dan takdir mereka pun terjalin. Mereka bekerja sama untuk menjaga perdamaian antara dunia manusia dan roh serta melindungi dunia yang indah.