Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Melody of Golden Age: Video BTS Adegan Ciuman Kelopak Bunga, Ding Yuxi dan Deng Enxi Tertawa Gegara Ini

Drama Melody of Golden Age: Video BTS Adegan Ciuman Kelopak Bunga, Ding Yuxi dan Deng Enxi Tertawa Gegara Ini


Terakhir diperbarui pada 11/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Ding Yuxi dan Deng Enxi, Melody of Golden Age menjadi salah satu drama dark horse untuk bulan ini. Tanpa disangka drama ini memperoleh kepopuleran dan memiliki rating yang bagus. Dalam salah satu episode terbaru, karakter keduanya berhasil menyelesaikan kesalahpahaman, mengungkapkan perasaan mereka dalam adegan mandi bersama yang romantis.

Mereka kemudian berciuman di antara kelopak bunga selama 40 detik. Adegan ini merupakan salah satu adegan ikonik yang membuat para penonton di China heboh. Tim produksi drama itu kemudian merilis video behind the scene (BTS) atau di balik layar dari adegan ikonik ini. Ternyata syuting adegan ini tidaklah seromantis hasil jadinya. Pada awal adegan, Ding Yuxi dan Deng Enxi malah tertawa karena saat keduanya masuk ke bak mandi, suara gelembung air terdengar. Selain itu, para penonton mengetahui jika ada dialog Deng Enxi dalam adegan itu yang dihapus saat episode itu tayang.

Dalam adegan ikonik itu, Yan Xing (diperankan oleh Deng Enxi) sedang mandi di pemandian air panas. Shen Du (diperankan oleh Ding Yuxi) kemudian ikut masuk. Yan Xing kemudian memadamkan semua lilin dan menuntun Shen Du masuk ke kolam dengan memegang tangannya.

Shen Du kemudian mengungkapkan perasaannya saat keduanya mandi bersama dan keduanya lalu berciuman selama 40 detik dalam pemandian yang dipenuhi kelopak bunga itu. Adegan ini terlihat sangat romantis dan membuat para penonton heboh.

Dalam video di balik layar, saat Ding Yuxi masuk ke bak mandi, banyak gelembung air muncul dan mengeluarkan suara. Hal ini membuat Ding Yuxi dan Deng Enxi tertawa. Mungkin karena suara gelembung itu mirip suara kentut di dalam air yang tentunya tidak romantis.

Kemudian sutradara memandu keduanya masuk ke dalam adegan langkah demi langkah. Awalnya, dialog Deng Enxi adalah bahwa dia salah mengira Ding Yuxi menyukai laki-laki. Ketika dia mengatakan, “Kau memiliki Pan Shi di hatimu, kan?”, Ding Yuxi terkejut dan segera menjawab, “Kau bilang aku tidak suka perempuan, tetapi sebenarnya aku punya seorang gadis yang aku suka dalam hatiku.” Dia kemudian mengungkapkan perasaannya kepada Deng Enxi, tulis NetEase.

Perlu dicatat bahwa dialog di mana Deng Enxi mengira Ding Yuxi menyukai laki-laki secara tidak sengaja dihapus saat acara ditayangkan secara resmi. Drama langsung melompat ke Ding Yuxi yang berbicara tentang bagaimana dia dituduh tidak tertarik pada perempuan. Oleh karena itu, banyak orang merasa bahwa perkembangan keduanya yang saling mengungkapkan kasih sayang di pemandian terasa sedikit terlalu cepat.

Sebaliknya, mereka merasa bahwa dialog dalam naskah asli, karakter Yan Xing sedikit menggoda Shen Du. Interaksi ini lebih sesuai dengan karakter keduanya selama ini. Mereka menganggap sangat disayangkan jika dialog tersebut dihapus. Tapi memuji tim produksi karena merilis cuplikan di balik layar sehingga mereka bisa melihat interaksi menarik tersebut.