Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Menelusuri Perjalanan Cinta Wu Jinyan dan Hong Yao

Menelusuri Perjalanan Cinta Wu Jinyan dan Hong Yao


Terakhir diperbarui pada 13/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Wu Jinyan dan Hong Yao secara resmi mengumumkan pernikahan mereka dan membagikan sertifikat pernikahan mereka. Berita ini sangat langsung dan tiba-tiba, dan menjadi viral di China.

Banyak orang mengucapkan selamat kepada Wu Jinyan dan Hong Yao atas pernikahan mereka, tetapi beberapa juga merasa bingung. Mereka hanya tahu bahwa Wu Jinyan dan Wang Xingyue sebelumnya dipromosikan sebagai pasangan berkat kepopuleran drama The Double. Tetapi tidak semua orang mengenal Hong Yao dan ingin tahu siapa pria itu.

Hong Yao berperan sebagai Hong Zhou dalam drama Story of Yanxi Palace yang dibintangi oleh Wu Jinyan. Menurut Yu Zheng, produser drama itu sekaligus atasan Wu Jinyan, Hong Yao dan Wu Jinyan telah berkencan selama tujuh tahun. Story of Yanxi Palace ditayangkan perdana pada 19 Juli 2018. Jadi bisa disimpulkan jika mereka mulai berkencan selama syuting dan jatuh cinta karena drama tersebut, tulis Sohu.

Yu Zheng mengaku bahwa ia adalah orang pertama yang mengetahui bahwa Hong Yao dan Wu Jinyan akan menikah. Namun, Yu Zheng juga membantah hubungan antara Hong Yao dan Wu Jinyan pada tahun 2020. Pengumuman pernikahan yang mendadak ini membuat netizen memarahi Yu Zhen dan menuduhnya berbohong.

Lucunya sang produser malah marah balik dan menjawab komentar salah seorang pengguna Weibo yang menuduhnya berbohong. Dalam jawabannya, dia mengaku memang dia berbohong dan dia tidak perlu memberikan pertanggungjawaban untuk sikapnya karena dia tidak merasa memerlukan netizen untuk pekerjaannya.

Kembali ke Wu Jinyan dan Hong Yao, pada tahun 2019, Wu Jinyan dan Hong Yao terungkap menjalin hubungan, tetapi saat itu pihak Wu Jinyan merespons bahwa itu hanya dugaan netizen, dan keduanya bukanlah pasangan, melainkan hanya teman dan rekan kerja.

Hong Yao pernah berpartisipasi dalam “Perfect Dating” pada 2016, sebuah acara kencan buta pada awal karirnya. Hong Yao adalah tamu pria di acara tersebut, dan tamu wanita yang berhasil memenangkannya bernama Cao Yingxin.

Cao Yingxin adalah penata rias yang baru-baru ini dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan aktor pendatang baru Yu Shi. Setelah menjadi pasangan dalam acara itu, Cao Yingxin dan Hong Yao saling melamar. Wanita itu bahkan memikirkan nama untuk anak mereka. Saat itu, banyak penonton yang mendukung mereka dan memberi nama anak itu Hong Yuxin.


Hong Yao kemudian menato nama Cao Yingxin di lengannya. Tidak diketahui apakah tato itu masih ada di lengannya atau sudah dihapus. Perjalanan cinta Hong Yao tidak berhenti sampai di sini. Saat masih bersama Cao Yingxin, rupanya dia ketahuan berselingkuh dengan selebriti internet bernama Li Anxi. Perselingkuhan ini terbongkar karena Li Anxi memposting foto-foto bersama Hong Yao, termasuk foto pribadi keduanya.

Setelah ketahuan selingkuh, Cao Yingxin memaafkan aktor ini. Dia bahkan bekerja sama dengan Hong Yao untuk menghadapi selingkuhannya ini. Tapi Hong Yao kemudian putus dengan Cao Yingxin dengan alasan jika dia tidak tahan dengan sikap manja wanita itu.

Menurut pengakuan saudari perempuan Cao Yingxin, sang aktor memanfaatkan adiknya karena Hong Yao menerima hadiah uang dan barang dari Cao Yingxin. Dia pernah mengingatkan adiknya tentang hal ini tapi Cao Yingxin malah memarahinya dan keduanya bertengkar karena pria itu.

Beberapa orang mungkin tidak mengerti mengapa Wu Jinyan menikahi Hong Yao meskipun semua skandal ini. Nah, karena mereka telah bersama selama tujuh tahun, mereka tahu segala sesuatu yang perlu mereka ketahui. Mungkin ada alasan khusus yang hanya diketahui mereka berdua.

x
Iklan