Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Uncle Roger Akan Perbolehkan Pengunjung Bawa MSG ke Restorannya

Uncle Roger Akan Perbolehkan Pengunjung Bawa MSG ke Restorannya


Terakhir diperbarui pada 14/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Jika sebagian pengunjung restoran mengeluhkan tidak ada micin alias MSG pada makanan mereka, Uncle Roger dengan terus terang berkata dalam wawancara dengan situs Malaysia jika dia akan memakai MSG dalam makanan yang dia jual di restorannya.

Dia bahkan mengatakan bahwa pengunjung diperbolehkan membawa MSG mereka sendiri jika mereka mau. “Dalam beberapa minggu, kami akan menambahkan botol kecil MSG di meja makan mereka sehingga semua orang bisa membumbuinya sendiri,” katanya dilansir dari 8days.sg.

Mengingat Uncle Roger selalu membawa penguat rasa ini ke mana-mana, hal ini tidak terlalu mengejutkan. Dalam wawancara yang sama, dia juga menanggapi keluhan tentang hidangan nasi gorengnya yang terlalu mahal.

Di ‘FUIYOH! It’s Uncle Roger’, sepiring nasi goreng dihargai 18 ringgit (Rp64 ribu).

“Bagaimana 18 ringgit bisa dianggap mahal? Kalian sudah sering membayar 12 ringgit (Rp42 ribu) untuk nasi goreng di kedai kopi,” katanya.

“Inilah Pavillion, dengan pendingin udara dan berbagai merek terkenal di bawahnya tempat saya bisa berbelanja dengan pacar saya. Haiyaa, bagaimana bisa mahal?” dia bercanda dalam wawancara tersebut.

Selanjutnya, dia berencana mengumpulkan para penggemarnya untuk mencetak rekor Guinness World Record pada 14 September, dengan berharap sebanyak mungkin orang hadir di restoran mengenakan kostum… dirinya.

Dalam sebuah video yang diunggah secara online, Uncle Roger mengatakan bahwa 300 orang pertama yang tiba akan mendapatkan voucher diskon khusus di restorannya.