Home » Serial TV » Berita » Viral Lagu “Baby Shark” Akan Dibuat Serial TV
https://cnet2.cbsistatic.com

Viral Lagu “Baby Shark” Akan Dibuat Serial TV

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/06/2019 oleh Yanto Wijaya

Ketika membaca tulisan Baby Shark mungkin bayangan kita semua langsung tertuju pada sebuah video lagu anak-anak yang viral lewat Youtube. Nah tak lama lagi video Youtube yang viral tersebut akan diubah menjadi serial animasi Nickelodeon. Dengan lebih dari tiga milyar tayangan di Youtube, lagu yang menarik itu ditayangkan di channel Youtube Pinkfong. Tetapi anak-anak dan bayi tidak bisa mendapatkan cukup dari video lagu tersebut, sekarang video lagu yang viral di dunia maya tersebut akan diubah menjadi serial TV.

Galeri Video

Nickelodeon akan bekerja sama dengan Pinkfong untuk mengembangkan tayangannya yang akan mengeksplorasi dunia Baby Shark lebih lanjut. “Baby Shark telah menangkap imajinasi jutaan penggemar di seluruh dunia, jadi tidak mengherankan jika ini adalah salah satu video paling banyak ditonton di Youtube,” ungkap Ramsey Naito, wakil presiden eksekutif Nickelodean Animation.

Meskipun tanggal rilis dari serial TV ini belum dikonfirmasi, sepertinya penggemar video lagu Baby Shark hingga gerakan dansanya wajib menunggu informasi terbarunya dan dapat menikmati Baby Shark tidak hanya sekedar sebuah video lagu tetapi menjadi serial animasi TV.

Dibaca 48 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top