Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Jeremy Jones Xu Akhirnya Ungkap Alasannya Pensiun Dari Industri Hiburan

Jeremy Jones Xu Akhirnya Ungkap Alasannya Pensiun Dari Industri Hiburan


Terakhir diperbarui pada 17/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada bulan Maret tahun ini, aktor Jeremy Jones Xu Zhengxi tiba-tiba mengumumkan jika dia memutuskan pensiun dari dunia hiburan. Dia sebelumnya tidak secara resmi menjawab alasan di balik keputusannya.

Baru-baru ini, Xu Zhengxi memposting tulisan panjang dalam forum diskusi dengan para penggemar. Jeremy akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya di balik keputusannya tersebut. Ternyata, kondisi ayahnya memburuk dalam dua tahun terakhir. Sebagai anak lelaki satu-satunya dalam keluarga, dia perlu menemani dan mendukung keluarganya.

Kemudian, Xu Zhengxi mengatakan dalam sebuah wawancara: “Saya hampir berusia 40 tahun. Saya percaya bahwa saya harus melindungi orang-orang di sekitar saya, dan juga melindungi semua orang yang membantu dan menyukai saya. Ketika saya mengklik Weibo penggemar saya, saya menemukan bahwa keberadaan saya adalah hal penting dalam hidup mereka. Ketika mereka bangga pada saya, saya merasa masih memiliki tanggung jawab dan misi untuk dipenuhi. Masalah di rumah belum ada solusinya, tetapi sekarang sudah stabil. Ketakutan untuk meninggalkan rumah demi syuting juga adalah sesuatu yang perlu saya atasi dalam proses tumbuh dewasa.”

“Saya tahu bahwa saya akan menghadapi banyak keraguan jika saya membuat pilihan ini. Saya pernah ragu sebelumnya, tetapi dalam beberapa bulan merawat ayah saya, saya melihat rambutnya yang mulai memutih dan keriput di wajahnya, serta mengingat penampilannya yang penuh semangat di dalam pikiran saya,” lanjutnya dilansir dari Sohu.

“Saya secara bertahap memahami perjalanan waktu dan mulai belajar untuk tidak terlalu memikirkan segalanya. Kembali ke identitas sebagai aktor, saya merasa layak bagi mereka yang telah membantu dan mencintai saya. Saya merasa lebih santai ketika saya kembali memikul ‘tanggung jawab’ ini,” ujarnya.

Drama baru Jeremy Jones Xu, Love of Nirvana (Asmara Nirwana) mulai tayang di WeTV sejak 14 September 2024. Drama itu dibintangi oleh Ren Jialun dan Li Landi sebagai pasangan utama. Jeremy Tsui memerankan Pei Yan, pemeran pria kedua.

Asmara Nirwana memiliki 40 episode dan tayang setiap Senin, Selasa,Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu di WeTV. Dilihat dari pernyataan Jeremy Jones Xu belum diketahui apakah dia berniat untuk kembali ke industri hiburan lagi atau tidak.

Beberapa media di China juga menafsirkan tulisan panjang lebar yang ditulis Jeremy Jones Xu adalah pernyataan resmi jika dia kembali ke industri hiburan.