Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Giliran Kostum Miles Wei Dalam Drama Love Beyond the Grave Dikritik Netizen China

Giliran Kostum Miles Wei Dalam Drama Love Beyond the Grave Dikritik Netizen China


Terakhir diperbarui pada 21/09/2024 oleh Timotius Ari


LayarHijau.com—Syuting drama Love Beyond the Grave yang dijalani oleh Dilraba Dilmurat, Arthur Chen dan Miles Wei menarik perhatian para netizen China sejak pengumuman jika Dilraba dan Arthur Chen diumumkan.

Sebagian penggemar dua bintang itu menolak keduanya dipasangkan karena skandal Arthur Chen. Saat foto bocoran kostum Arthur Chen muncul, para netizen dan penggemar sang aktor mengkritik kostum itu karena dianggap sama dengan kostum drama lain.

Riasan Dilraba juga sempat dikritik saat sebuah video di lokasi syuting bocor. Memerankan ratu roh, banyak yang menantikan penampilan Dilraba. Namun, stylist memilih untuk mengubah gaya rambutnya menjadi bentuk delapan dengan poni, serta menggunakan lipstik merah cerah. Penampilannya dalam balutan gaun hitam mendapat kritik, dengan banyak yang berkomentar bahwa ia terlihat lebih seperti iblis tua daripada ratu roh yang kuat. Dalam video yang beredar, Dilraba terlihat meminta makeup artist untuk mengurangi intensitas lipstik merahnya, tetapi permintaannya diabaikan, membuatnya terlihat merasa canggung.

Sekarang giliran Miles Wei yang dibahas oleh para netizen, tulis upmedia. Dengan gaya rambut yang disisir rapi ke belakang dan mengenakan mahkota kecil, penampilannya dianggap monoton dan tidak menarik. Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaan, mengatakan bahwa mereka mengira Miles Wei Zheming akan tampil menawan, tetapi justru sebaliknya. Terlihat di lokasi syuting dengan kostum hitam dan rompi silver, netizen malah beranggapan jika dia terlihat seperti memakai tirai.

Reaksi netizen terhadap penampilan para aktor selama syuting drama Love Beyond the Grave sangatlah keras. Banyak yang mempertanyakan kualitas produksi dan menyatakan bahwa tim produksi seolah-olah bercanda dengan kostum dan riasan para pemerannya. Bahkan, jumlah pengikut Miles Wei Zheming di media sosial turun drastis dari 100.000 menjadi 50.000, menunjukkan betapa meruginya dampak kritik ini terhadap karirnya.