Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Wang Xingyue Sempat Dirumorkan Dipasangkan dengan Yang Zi untuk Drama Family Business

Wang Xingyue Sempat Dirumorkan Dipasangkan dengan Yang Zi untuk Drama Family Business


Terakhir diperbarui pada 27/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Paska kesuksesan drama Lost You Forever Season 1, Yang Zi dikabarkan akan syuting drama The Tree of Life. Tapi karena syuting drama itu di tempat yang jauh di Tibet, tim drama sulit mencari pemeran utama pria dan syuting drama itu ditunda. Dia kemudian dirumorkan membintangi drama Family Business.

Ada beberapa aktor pria yang dikabarkan menjadi pemeran utama untuk drama ini mulai dari Liu Yuning, Wei Daxun dan kemudian Wang Xingyue. Tapi komentar manajer Wang Xingyue, Yu Zheng terhadap rumor itu membuat para penggemar Yang Zi di China marah. Akhirnya tim drama Family Business mengumumkan secara resmi pada 25 September jika Han Dongjun akan dipasangkan dengan Yang Zi untuk drama itu.

Family Business diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Tiongkok Tang Bibi. Plotnya menceritakan tentang kasus tinta untuk keluarga kaisar di pertengahan Dinasti Ming yang membuat industri tinta Huizhou kolaps.

Li Mo, keluarga pembuat tinta yang menjalankan bisnis selama berabad-abad, jatuh dari posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini. Li Jinshui dan keluarganya diusir dari klan Li. Li Mo kemudian mengalami cidera parah dan posisinya sebagai pemimpin digantikan oleh Luo Mo. Sedangkan keluarga Li hancur karena mereka terlibat dalam skandal dalam kasus tinta ini.

Seiring berjalannya waktu, Li Zhen (diperankan oleh Yang Zi) ingin memulai kembali bisnis tinta keluarganya. Sedangkan putra kedua keluarga Luo, Luo Wenqian (diperankan oleh Han Dongjun) juga berencana untuk mengembangkan bisnis keluarganya.

Keduanya saling bersaing. Persaingan ini juga bertambah kompleks dengan adanya keluarga Tianmo, pendatang baru dalam industri tinta. Li Zhen memakai esensi dari industri tinta Huizhou dan berhasil memperoleh reputasi tinta terbaik untuk produk buatannya. Hubungan Li Zhen dan Luo Wenqian yang awalnya adalah saingan perlahan-lahan berubah menjadi rekan. Hubungan pribadi mereka juga mengalami perubahan dari musuh menjadi kekasih. Keduanya akhirnya menikah dan bekerja sama mempromosikan tinta Hui untuk diwariskan dari generasi ke generasi.

Sebelum pengumuman resmi dari tim drama, ada beberapa kandidat pemeran utama pria seperti Liu Yuning, Wei Daxun dan kemudian Wang Xingyue. Wang Xingyue kemudian menjadi kandidat terpopuler setelah muncul konfirmasi jika Liu Yuning tidak memperoleh tawaran untuk membintangi drama itu.

Tapi Yu Zheng berkomentar jika Family Business adalah proyek yang ditolak Wu Jinyan. Dengan kata lain, dia seolah mengesankan jika Yang Zi memperoleh proyek buangan yang tidak diinginkan aktris populer di bawah manajemennya.

Hal ini membuat para penggemar Yang Zi di China merasa geram dan menolak dengan tegas jika Wang Xingyue dipasangkan dengan idola mereka dalam drama itu. Kemudian Yu Zheng berkata jika Wang Xingyue belum pernah membintangi drama kostum bertema ketegangan atau suspense seperti drama Strange Tales of Dynasty Tang. Jadi dia berencana mengatur supaya sang aktor membintangi season ketiga. Komentar ini untuk sementara meredakan konflik yang ada, tulis upmedia.

Pilihan tim drama akhirnya jatuh pada Elvis Han Dongjun. Dia pernah membintangi drama The Romance of the Condor Heroes yang diperankan oleh Chen Xiao dan Michelle Chen, lalu menjadi bintang utama untuk drama Fake It Till You Make It. Dia dipasangkan dengan Guan Xiaotong dalam drama Mr. & Mrs. Chen.