Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Dampak Rumor Pengaruhi Karir, Dilraba Dilmurat Dikatakan Kecewa dan Ingin Keluar Dari Manajemen

Dampak Rumor Pengaruhi Karir, Dilraba Dilmurat Dikatakan Kecewa dan Ingin Keluar Dari Manajemen


Terakhir diperbarui pada 24/10/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Selama beberapa tahun ini, Dilraba Dilmurat kerap diterpa rumor yang sebagian terkait dengan kehidupan asmaranya. Deretan rumor ini dikatakan berpengaruh pada karir wanita cantik itu. Ditambah dengan keluarnya Yang Mi dari Jaywalk Studio, Dilraba dikatakan kurang bersemangat dan kecewa dengan manajemennya. Dia bahkan sekali lagi digosipkan ingin mengikuti jejak Yang Mi, keluar dari Jaywalk dan mendirikan perusahaan sendiri

Penggemar Kecewa dengan Manajemen Dilraba

Para penggemar Dilraba mulai merasa kecewa dengan kurangnya dukungan dari manajemen terkait karir aktingnya. Meskipun Dilraba dikenal sebagai salah satu “Empat Kecantikan Xinjiang” dan telah menarik perhatian banyak merek, mereka merasa bahwa manajemen tidak memberikan cukup perhatian pada proyek film dan drama. Tahun ini, tidak ada karya baru yang ditayangkan, dan banyak penggemar yang menyuarakan kekhawatiran mereka dengan meminta manajemen untuk lebih fokus pada pencarian proyek akting yang sesuai, tulis HK.on.cc.

Karir Terdampak dan Lebih Banyak Endorse daripada Drama

Karir Dilraba dalam beberapa tahun terakhir memang mengalami penurunan. Setelah kesuksesan besar dalam drama “You Are My Glory” pada tahun 2021, ia seolah menghilang dari radar industri hiburan. Tidak ada karya baru yang ditayangkan pada tahun ini, dan ia lebih sering terlihat dalam acara-acara endorsement daripada proyek film atau drama. Hal ini membuatnya dijuluki sebagai “bintang iklan.”

Dilraba tetap sangat dicari oleh berbagai merek. Aktris tersebut muncul di Paris Fashion Week tahun ini, di mana ia dilaporkan membantu merek tersebut menciptakan nilai eksposur sebesar 140 juta dolar Hong Kong.

Rentetan karir Dilraba yang kurang memuaskan tidak luput dari perhatian saat ia muncul di sebuah acara endorsement beberapa hari yang lalu. Meskipun Dilraba terlihat cantik dalam gaun tube perak, banyak penggemar merasa kasihan pada bintang tersebut dan mengkritik perusahaan manajemennya. Mereka menulis, “Selain penampilan, Anda juga harus memberikan perhatian pada proyek televisi dan filmnya. Bantu dia menemukan proyek yang sesuai dan ingat bahwa dia adalah seorang aktris!”

Para penggemar tidak hanya kecewa dengan kurangnya dukungan dari manajemen, tetapi juga merasa bahwa Dilraba pantas mendapatkan kesempatan untuk kembali bersinar dalam dunia akting, bukan hanya sebagai wajah iklan.

Gosip Punya Anak Puncak Kekecewaan?

Rumor terbaru yang dipicu dari ucapan Guo Meimei dianggap sebagian penggemar sebagai puncak dari kekecewaan Dilraba Dilmurat. Manajemen Dilraba memang segera membantah rumor itu dan menyatakan akan mengambil langkah hukum. Tapi mereka membantah rumor itu dengan akun Weibo yang memiliki 31 ribu follower. Jaywalk tidak menggunakan akun untuk penggemar Dilraba yang memiliki 1,8 juta follower.

Banyak netizen menafsirkan tindakan Jaywalk sebagai usaha yang minimal dan bahwa Dilraba sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan keluarnya dirinya dari perusahaan.

Dengan berbagai rumor dan situasi yang berkembang, penggemar berharap agar Dilraba dapat segera menemukan jalannya kembali ke dunia akting yang telah membawanya ke puncak karirnya. Keputusan untuk meninggalkan manajemen dan memulai studio sendiri bisa jadi langkah yang tepat untuk mengembalikan kejayaannya.