Home » Film » Berita » Ini Poster Baru Wonder Woman 1984
poster wonder woman 1984
Wonder Woman 1984 (twitter.com).

Ini Poster Baru Wonder Woman 1984

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/06/2019 oleh Timotius Ari

Film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Juni 2020 atau sekitar setahun lagi. Untuk menandai hal ini, sutradara film itu, Patty Jenkins merilis poster baru film itu.

Galeri Video

“Sekarang Anda mendengar: WB tidak akan ikut dalam Hall H tahun ini. Kami begitu sedih tidak bertemu kalian di sana!” tulis Patty pada Rabu (5/6) di akun Twitternya. Dia membahas Warner Bros yang tidak hadir dalam acara San Diego Comic-Con 2019.

“Dan menunggu hingga Desember untuk memulai kampanye #WW84 kami yang resmi sepenuhnya–Tapi sebenarnya adalah..kami..tidak..sabar..menunggu,” tambah sutradara wanita sambil mengunggah foto Gal Gadot berpakaian sebagai Wonder Woman dengan kostum serba emas. Dia juga  menambahkan tagar #WW84 dan 5 Juni 2020.

Sementara itu Gal Gadot menanggapi cuitan sang sutradara di akun Twitternya, tulis Fox News, Kamis (6/6).

“Saya tidak sabar menunggu untuk membagikan #WW84 dengan kalian semua!! Hingga saat itu kami pikir kalian mungkin ingin melihat ini..” tulis pemeran Wonder Woman itu.

Film Wonder Woman pertama tayang pada 2017. Film itu menjadi film DC yang sukses setelah kegagalan film Batman v Superman. Wonder Woman 1 meraih penghasilan lebih dari $800 juta secara global. Selain itu, film tersebut menjadi film live-action paling sukses yang disutradarai oleh seorang wanita.

Dibaca 5 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top