Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Ini Jawaban James Gunn Soal Asgardians of the Galaxy
instagram story james gunn
Instagram Story James Gunn (comicbook.com).

Ini Jawaban James Gunn Soal Asgardians of the Galaxy


Terakhir diperbarui pada 26/06/2019 oleh Timotius Ari

Kalau kalian sudah menonton Avengers: Endgame kalian pasti ingat akhir film itu di mana Thor (Chris Hemsworth) naik ke pesawat the Benatar. Dia berniat untuk menjelajahi luar angkasa bersama the Guardians of the Galaxy. Dia bahkan bercanda ingin mengubah nama tim itu menjadi the Asgardians of the Galaxy. Nama itu sebenarnya merupakan judul komik ciptaan Cullen Bunn dan Matteo Lolli. 

Beberapa penggemar lantas menyimpulkan jika Thor akan tampil pada film ketiga the Guardians of the Galaxy. Selain itu, mereka berpikir jika judul film ketiga itu adalah Asgardians of the Galaxy, tulis Comic Book, Senin (24/6).

Rupanya beberapa penggemar tidak menyukai hal ini. Sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3 mengerti kekuatiran para penggemar. Dia mengunggah beberapa pesan yang dia terima pada inboks di akun Instagramnya dalam Story. Beberapa penggemar rupanya meminta dia tidak mengubah judul film menjadi Asgardians of the Galaxy. Lewat Instagram Story, James menulis, “Jangan kuatir.”

Chris sebelumnya pernah mengungkap ketertarikan tampil dalam film ketiga Guardians of Galaxy. Hal ini diungkapnya pada tur pers Men in Black: International. Chris berkata jika dia suka memerankan Thor karena selama tiga film terakhir, karakter sang dewa petir terus mengalami perubahan.

“Saya tidak keberatan memerankan karakter [Thor] itu lagi. Saya mencintai karakter itu begitu rupa–terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi. Saya merasa ketiga film terakhir sangat-sangat berbeda setiap kali. Benar-benar terasa seolah memerankan karakter yang berbeda. Dan saya bahkan tidak tahu kapan atau jika mereka syuting [Guardians of the Galaxy 3],” ujar Chris.

“Saya bersedia bekerja bersama salah satu dari mereka. Asgardians of The Galaxy. Itu benar-benar akan menjadi film yang hebat,” tambahnya.

Avengers: Endgame sendiri menjadi penutup bagi kisah hidup beberapa anggota inti tim Avengers. Mereka adalah  Black Widow, Iron Man dan Captain America. Thor satu-satunya anggota inti yang kisahnya belum berakhir dalam film itu. Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju Thor tampil dalam film ketiga Guardians of the Galaxy?