Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Artikel » Tiga Cameo Mengejutkan yang Tampil Dalam Hobbs and Shaw
Hobbs and Shaw (radiotimes.com).

Tiga Cameo Mengejutkan yang Tampil Dalam Hobbs and Shaw


Terakhir diperbarui pada 02/08/2019 oleh Timotius Ari

Seolah tidak cukup untuk menampilkan Dwayne “The Rock” Johnson, Idris Elba, Jason Statham, Helen Mirren dan Vanessa Kirby dalam satu film, sutradara David Leitch berhasil menambahkan tiga nama besar dalam film Fast & Furios Presents: Hobbs and Shaw.

Penjelasan di bawah ini berisi spoiler.

Editor


Tiga cameo itu adalah dua teman lama David dan seorang teman lama The Rock. Sebagian besar penonton tidak akan tahu jika ketiganya akan muncul hingga mereka menonton film spin-off Fast and Furios itu.

David sempat mengungkapkan kegembiraannya karena para penonton lebih menghormati filmnya dengan tidak membocorkan cerita alias spoiler, tulis Radio Times, Jumat (2/8).

“Saya lihat dalam Avengers: Endgame [ sang sutradara] terus berkata no spoiler di manapun. Dan saya merasa karena para penonton punya akses secara langsung dengan para pemain lewat Twitter dan sosial media lainnya, saat para pemain film meminta penggemar tidak membocorkan cerita, mereka menghormati permintaan itu,” tambahnya.

Ryan Reynolds sebagai Locke

Ryan muncul dalam film ini untuk peran kecil tapi krusial sebagai Locke, agen CIA yang membawa kasus penting dalam film ini kepada Luke Hobbs dan memintanya bekerja bersama dengan Shaw. Dia tampil beberapa kali sepanjang film lalu melakukan sebuah lelucon aneh pada adegan post credit.

Kevin Hart as Air Marshal Dinkley

Ada banyak potensi kelucuan antara Kevin, yang memerankan seorang Air Marshall dengan dua tokoh utama kita. Dia adalah seorang karakter yang sangat ingin beraksi. Awalnya mereka bertemu sekilas. Tapi Dinkley berhasil melacak dua jagoan mereka dan berkata kalau dia ingin bergabung dengan mereka untuk beraksi. Sutradara David Leitch mengungkap jika dia ingin menggunakan Dinkley dalam beragam adegan untuk film-film sekuelnya..

Rob Delaney as Agent Loeb

Rob menjadi cameo yang tidak bisa dilupakan dalam film Deadpool 2 sebagai Peter, seorang pria biasa yang secara singkat masuk ke dalam the X team yang direkrut Deadpool. Dalam Hobbs and Shaw, Rob tidak berbuat banyak tapi muncul sebagai agen yang memasukkan Shaw untuk menolong Hobbs untuk melacak virus itu.